Offroader Indonesia Reza Hariputra Siap Berlaga di The 5th Sarawak International 4x4 Jambore 2022 Malaysia

Kamis, 17/11/2022 00:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Reza Hariputra offroader asal Indonesia akan menjajal trek offroad di pedalaman hutan Sarawak, Malaysia.

Berpasangan dengan Anthony Aloh dari Malaysia, keduanya akan mengikuti The 5th Sarawak International 4x4 Jambore 2022, Malaysia, 12-16 Desember 2022.

Mereka akan menggunakan kendaraan Toyota Hilux pada ajang event offroad terbesar di Sarawak tersebut selama 4 hari itu.

"Alhamdulillah, atas kebaikan Anthony dan teman-teman Sakta 4x4 sebagai penyelenggara, tahun ini saya kembali diundang mengikuti ajang offroad adventure tersebut," ungkap Echa, sapaan akrabnya kepada mobilinanews.

"Yang saya dengar sih tahun ini treknya bakal lebih seru, dan pastinya sajian alamnya juga indah," lanjut Echa yang juga pendiri gerakan Smart Offroading.

Sarawak International 4x4 Jambore merupakan event offroad yang cukup bergengsi di Malaysia. Pesertanya datang dari berbagai negara.

Menariknya, kegiatan ini juga memadukan sajian trek adventure yang menantang sekaligus menyajikan keindahan alam dan budaya khas negara bagian Sarawak itu.

Pada gelaran yang kelima ini, event akan mengambil lokasi di kawasan Miri hingga ke Baram.

"Setelah terpending cukup lama salah satunya akibat pandemi Covid-19, akhirnya event ini dapat kembali diselenggarakan kembali. Dengan hadirnya offroader luar Malaysia, seperti saya dari Indonesia diharapkan semakin banyak orang yang melihat keindahan alam di sana," terang Echa.

Bagaimana keseruan event adventure offroad legendaris di Serawak ini, kita tunggu cerita serunya nanti ya gess. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo