Hari Pertama Kerja Kondisi Jalan Masih Lowong

Senin, 04/01/2016 09:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hari pertama selepas libur tahun baru 2016, kondisi jalan di Jakarta nampak belum normal seperti biasanya. Hal ini terpantau oleh mobilinanews saat melintas di wilayah UKI, Cawang, Jakarta Timur, Senin (4/1).

Nampak kondisi lalu-lintas dari Cawang mengarah Slipi masih lancar dan belum terlihat jumlah peningkatan volume kendaraan yang cukup berarti, sehingga kondisi masih terlihat lowong.

Begitu juga traffic dari Jl. Dewi Sartika menuju Kalibata terlihat lancar jaya. Kalaupun ada hambatan hanya diakibatkan oleh sejumlah angkutan umum yang ngetem tidak pada tempatnya.

Masih sepinya kondisi jalan di Jakarta kemungkinan akibat masih banyaknya warga Jakarta yang masih libur ataupun melanjutkan istirahat setelah perjalanan liburan ke luar kota.

Diperkirakan kondisi lalu-lintas Jakarta akan berlangsung normal besok, Selasa (5/1).   

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik