Digitalisasi Oneprix 2022 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Serba Online Dari Tiket Hingga Kuliner

Rabu, 23/11/2022 12:08 WIB

mobilinanews (Tasikmalaya) - Pada putaran 5 Kejurnas Balap Motor Oneprix 2022 di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Sabtu -Minggu (26-27/11/2022) penyelenggara dalam hal ini Oneprix Motorsport Managemen (OMM) akan menerapkan tiket secara digital.

"First attempt for digitalization of ticketing. Insya Allah, more to more," ungkap Arlan Lukman, CEO OMM kepada mobilinanews.

Bagaimana aplikasinya di lapangan?

"Calon penonton bisa beli secara online, nanti sampai venue (sirkuit) tinggal scan qr melalui smart phone. Kayak Qris. Jadi kita punya data penonton atau fans Oneprix. We love data hehehe," terang Arlan Lukman.

Keuntungan sistem e-ticketing ini, tentu selain bisa mendapatkan/membeli tiket lebih mudah dan cepat, juga mendapatkan harga lebih murah.

Jadi lebih awal beli tiket untuk menyaksikan Oneprix 2022 putaran 5 di sirkuit Bukit Peusar, dengan harga lebih murah.

Sedangkan jika membeli di tiket box pada hari H event, selain lebih mahal juga ada kemungkinan kehabisan tiket. Karena seperti diketahui, penyelenggara masih menerapkan protokol kesehatan dengan kapasitas pengunjung 75 persen.

"Selain tiket, payment system juga untuk kuliner dan pembelian merchandize," lanjut Arlan Lukman.

"Bismillah, semua jurus harus kita coba untuk membangun industri olahraga," jelas Arlan Lukman. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060