B-Jax Kukuhkan Dua Anggota Baru

Senin, 04/01/2016 18:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas pengguna Yamaha Byson asal Jakarta atau yang biasa disebut Byson Jakarta Exploride (B-Jax) baru saja menggelar pelantikan anggota barunya di Kawasan Dieng , Wonsobo, Jawa Tengah (26/12)

Acara dihadiri langsung oleh ketua Umum B-Jax , Ferry, yang hadir memberikan pengenalan dan perkembangan terkait komunitas B-Jax dalam usianya yang sudah memasuki tahun ke-5. Sekaligus Ferry juga  memberikan edukasi tentang pentingnya tata cara berkendara dengan mengedepankan aspek keselamatan, termasuk keharusan dalam mematuhi peraturan lalu lintas.

“Sebagai komunitas sepeda motor, kita tidak memiliki hak istimewa dalam berlalu lintas. Kita harus saling menghargai kepada sesama pengguna jalan raya dan selalu mentaati peraturan lalu lintas yang berlaku,” ucap bro Ferry dalam sambutannya.

Pelantikan di penghujung tahun 2015 ini menghasilkan dua nomor anggota resmi yang baru dan satu nomor anggota istimewa yang di berikan kepada salah satu orang yang sudah dianggap berdedikasi tinggi terhadap perkembangan B-Jax sejak awal berdiri.
 
Dipilihnya Kawasan Dieng sebagai lokasi pelantikan juga merupakan pilihan para anggota untuk menambah wawasan mengenali obyek wisata di sekitar daerah Wonosobo sekaligus melatih keterampilan peserta dalam berkendara.
 
Pelantikan anggota B-Jax merupakan agenda klub yang dilaksanakan setiap akhir tahun dimana kegiatan tahun ini didukung oleh Ferrox, Wizard Fire, Oppa Teng Aksesoris, Pro Speed, 7 Gear dan Sinnob serta komunitas bikers seperti Byonic Wonosobo.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas