Kia Seltos Facelift, Desain Sporty Dipadu Interior Mewah

Minggu, 27/11/2022 11:10 WIB


mobilinanews (Australia) - Kia Seltos facelift telah mendarat di pantai Australia. Mobil Sport utility Vehicle (SUV) ini datang dengann banyak pembaruan yang sama dengan model-model yang ada di pasar Eropa.

Kia Australia akan menjual Seltos facelift dalam empat varian yakni Kia Seltos S, Sport, Sport+ dan GT-Line. Mobil anyar ini tersedia dengan dua opsi powertrain.

Untuk varian GT-Line akan dibekali dengan mesin 2.0- liter empat silinder. Sementara varian Sport+ dan GT-Line menggendong dengan empat silinder 1.6 liter turbocharged. Kedua mesin akan dipadukan dengan transmisi otomatik 8-percepatan

Sejumlah perubahan desain yang membedakan Seltos facelift dari model yang lama. Bagian depannya terdapat bumper depan baru dan garnish pelat skid yang menonjol. Sementara model GT-Line mendapat lampu baru.

Perubahan pada bagian belakang paling dominan, seperti pemasangan lampu belakang baru, di GT-Line yang menggabungkan LED dan bilah lampu lebar penuh. Perubahan desain ini membuat tampilan Seltos lebih sporty.

Pada bagian interior, semua model menampilkan kluster meter digital, yang terdiri dari layar kecil untuk model S dan layar ganda 10,25 inci untuk Sport, Sport+, dan GT-Line. Model Kluster meternya seperti yang dipakai di Sportage dan EV6 baru.

Semua model juga kini hadir dengan standar ventilasi udara belakang dan outlet pengisian daya USB-C. Sementara GT-Line memiliki kursi depan berpemanas dan berventilasi, roda kemudi berpemanas, sunroof geser, pengisian daya telepon nirkabel, sistem audio Bose 8-speaker, pencahayaan ambient, dan tampilan head-up.

Chief Operating Officer Kia Damien Meredith mengatakan pembaruan Kia Seltos ini memberikan tawaran baru dari sisi kemewahan di sisi interior, berikut desain sporty dan futuristik di sektor eksterior.

“Dengan daya tariknya yang luas mobil ini pas untuk eksekutif muda termasuk mereka yang sudah bereluarga> Seltos telah memenangkan pembeli mobil SUV kecil sejak pertama kali diluncurkan pada 2019. Kia Seltos baru kini semakin oke dengan fitur tambahan yang mengsankan," ujar Damien Meredith.(Erwin)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik