Race ISSOM Rd 7 By Ray JS Gazpoll Live Streaming di Youtube Gazpollofficial, Juga Gazpoll Hot Lap di Sirkuit Sentul

Sabtu, 03/12/2022 14:08 WIB

mobilinanews (Bogor) - Kejuaraan balap mobil ISSOM 2022 putaran 7 yang dilangsungkan di Sentul International Circuit, Sabtu dan Minggu (3-4/12/2022) dipastikan akan berlangsung tetap seru.

"Pasalnya, pada event bertajuk ISSOM Rd 7 by Ray JS Gazpoll ini tidak hanya menggelar 6 kelas, juga digelar pesta komunitas otomotif akhir tahun, kongkow - silaturahmi dan seru-seruan bareng komunitas otomotif," ujar Ervin "Pipink" Maladjong, punggawa Gazpoll Racing Team selaku penyelenggara. 

Content ISSOM rd 7 by Ray JS Gazpoll/" style="text-decoration:none;color:red;">ISSOM rd 7 by Ray JS Gazpoll meliputi Final Race (live streaming), Gazpoll Hot Lap (live streaming), Nobar ISSOM Putaran Final,
Band & DJ performance, Kumbar, Rare Car display, Electric Car Test Drives, Foodtruck, Bazaar UMKM hingga Door Prize.

Seluruh content acara di atas akan dihelat pada Minggu (4/12/2022), termasuk seluruh race final dan Gazpoll Hot Lap yang bakal dilangsungkan secara live streaming pada kanal Yotube : Gazpollofficial. 

"Yang baru selain seluruh Race Final akan disiarkan melalui live streaming di kanal youtube : Gazpollofficial, juga akan ada Gazpoll Hot Lap yang dibuka secara umum bagi pembalap atau komunitas yang berminat," lanjut Pipink.

Ada pun kelas yang dilombakan pada ISSOM rd 7 by Ray JS Gazpoll/" style="text-decoration:none;color:red;">ISSOM rd 7 by Ray JS Gazpoll adalah sebagai berikut : 

🏁 BMW CCI One Make Race 
🏁 Mercedes One Make Race Championship 
🏁 European Touring Car Championship
🏁 Indonesia Retro Race 
🏁 Indonesian Classic Car Championship 
🏁 Sentul Touring Car Race

Datang dan saksikan keseruan balap mobil ISSOM 2022 putaran 7 besok Minggu (4/12/2022) di Sentul International Circuit, Bogor, ya gess. (budi santen) 

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas