Jaguar F Type 2016 Eksotika Desain Inggris

Rabu, 06/01/2016 08:43 WIB

mobilinanews (Genewa) - Mobil sport peformance asal Inggris, Jaguar F type akan memperkenalkan warna baru di ajang Geneva Motorshow 2016 (3-13/03) nanti.

Dinamai F type British Design, mobil ini berbasis F type all wheel drive yang ditambah beberapa piranti opsional baru dan warna baru yang melekat di mobilcompact sport berlambang kucing buas itu.

Tersedia dengan transmisi manual 6 percepatan dan otomatis 8 percepatan quickshift, dijamin para pecinta kecepatan tidak rugi karena ini dihubungkan dengan mesin V6 berkapasitas 3000 cc yang bertenaga 374 dk dengan torsi sebesar 460 nm.

Sementara untuk pengereman akan dilengkapi opsi khusus Super Peformance Braking System yang membuat mobil ini bisa mengerem dengan baik saat dikendalikan secara agresif.

Sektor eksterior sendiri sudah dilakukan facelift dengan penambahan splitter pada bumper depan, side skirt yang aerodinamis dan perubahan venturi pada bumper belakang. Hadir dengan warna merah, abu-abu dan biru yang menjadi warna khas pada varian baru ini.

Tersedia dengan harga US$ 81.400 untuk versi coupe dan US$ 86.990 untuk roadster. Rasanya tidak salah kalau mobil ini memang menawarkan citarasa Inggris yang begitu aristokrat dan agresif layaknya seekor jaguar karena peforma buas pada mesinnya.

Berminat? Sabar ya. (Teks Berto Pramadya)

Keyword : jaguarsupercar

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman