Kawasaki dan Adidas Buat Sneaker Spesial untuk Bikers, Ini Nilai Lebihnya!

Minggu, 11/12/2022 00:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pabrikan motor atau mobil sering membuat sepatu, jam tangan, celana maupun barang lainnya untuk memberikan kesan ekslusif pada pengguna kendaraannya.

Salah satunya adalah Kawasaki. Mereka kerap menggunakan nama besarnya untuk membuat aksesori atau barang-barang penunjung bagi bikers setianya. Terbaru, Kawasaki menggandeng merk sepetu terkenal asal Jeman Adidas membuat sneaker baru yang ciamik.

Sepatu spesial hasil kolaborasi itu adalah Adidas ZX22 KAWASAKI.Menurut situs web Adidas, "Desain ZX pertama terinspirasi dari desain Kawasaki klasik 1984". Sementara sneaker ZX500 diambil dari jajaran sportbike Team Green itu.

Setelah peluncuran sneaker bersama Kawasaki dan Adidas pada April 2022, ZX22 hanya dibangun di atas kemitraan kolaboratif. Rilis model ganda asli menampilkan Adidas ZX 8000 dengan warna retro Kawasaki ZX-7R, sedangkan ZX 5K BOOST condong ke arah Ninja H2 R modern.

Adidas ZX22 KAWASAKI melanjutkan model kontemporer dengan skema warna Silver Metallic Core Black. Detail hijau menambahkan semburat warna pada lidah sepatu, tumit, dan midsole BOOST memberikan kesan keren yang memikat.

Outsole karet dibumbui bantalan BOOST yang mewah sementara lapisan tekstil membalut kaki pengguna. Adidas menggunakan 50 persen konten daur ulang yang dihasilkan dari sisa pemotongan dan limbah rumah tangga konsumen.

Bagian atas terdiri dari 25 persen baha sintetis yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi sangat nyaman digunakan. Desain dan kenyamanan yang diberikan akan membuat pengguna lebih percaya diri karena modelnya yang khas dan ekslusif.

Hal lain yang menonjol adalah pada pola Adidas Tri-Stripe dan sisipan tumit, yang memberikan aura mewah dan kekinian pada sepatu ZX-7R dan ZX 5K BOOST tersebut.

Di Jepang, Adidas ZX22 KAWASAKI dijual seharga ¥20.900 atau setara dengan Rp2,3 juta. Model terbaru ini akan melengkapi sneaker terdahulu yakni ZX 5K BOOST KAWASAKI dan ZX 8000 KAWASAKI, ZX22 yang eksklusif Jepang.

Dengan sepatu kets chunky yang saat ini sedang tren di kalangan mode, dianggap pas dipadukan dengan pakaian kulit yang akan memberikan kesan yang kuat untuk bikers.(Erwin)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik