Mulyadi (Pengusaha Tambang) Ketua IOF Bangka Belitung 2022-2026, Terpilih Secara Aklamasi

Minggu, 11/12/2022 01:03 WIB

mobilinanews (Pangkal Pinang) - Offroader di Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengadakan Musyawarah Daerah. Agenda utamanya pemilihan Ketua Pengurus Daerah Indonesia Offroad Federation (Pengda IOF) Babel Periode 2022-2026.

Acara digelar di Warkop Papa di Kota Pangkal Pinang pada Jumat (9/12/2022) malam. "Kebetulan cafe itu milik Ketua D-Cab Babel," buka Amrullah Nawir, tokoh yang ikut membentuk berdirinya IOF di Babel.

Ketika itu, Amrullah pertama kali daftarkan dan ikut serta pada Munas IOF 2010 di Jakarta.

Tak salah nama Amrullah Nawir masuk dalam bursa Calon Ketua. Nama pria yang akrab disapa Awang ini dicalonkan bersama dua kandidat lainnya, yaitu Mulyadi dan Harto. Mulyadi adalah Ketua Harian Pengda IOF Babel Periode 2018-2022.

Yang menjadi Ketua IOF Babel ke-2 adalah DR H Erzaldi Rosman, Gubernur Bangka Belitung Periode 2017-2022. Pada masa kepemimpinan beliau Mulyadi menjadi Ketua Harian IOF Babel.

Mulyadi berasal dari Komunitas Jip Pangkalpinang (KJP). "Saat ini IOF Babel memiliki 4 Pengurus Cabang. Dalam proses pembentukan 2 Pengcab lagi," beber Mulyadi, offroader Babel yang sering naik podium di event offroad di Sumatra dan Jawa.

Nah, berarti hanya ada 4 suara yang berhak memilih Ketua Pengda IOF Babel untuk memimpin 4 tahun ke depan.

"Saya undur diri dari pencalonan. Saatnya dipimpin yang lebih siap dan enerjik," tutur Amrullah Nawir sportif.

Akhirnya, Mulyadi disepakati sebagai Ketua secara aklamasi. Pengusaha tambang timah ini juga sebagai Ketua HKTI di Babel.

"Saya siap membawa offroad Babel selangkah lebih maju lagi," tekad Mulyadi.

Siplah! (BangVe)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik