Deklarasi Komunitas Pajero Indonesia Family Andalas Raya Chapter Digelar Meriah di Padang, Sumatra Barat

Jum'at, 16/12/2022 00:08 WIB

mobilinanews (Padang) - Bertambah satu lagi komunitas otomotif dengan kendaraan sejenis di Sumatra Barat. Namanya Pajero Indonesia Family, disingkat PIF. Kini berdiri di Ranah Minang ditandai dengan deklarasi dan pengukuhan PIF Andalas Raya Chapter.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan gala dinner di Grand Ball Room "Sati Hall" Pangeran Beach Hotel, Padang pada Kamis (15/12/2022) malam.

Tamu yang hadir pun beragam, mulai dari pegiat otomotif, stakeholder hingga pengusaha dan perwakilan chapter PIF dari berbagai provinsi di Tanah Air, serta Pengurus IMI Sumbar.

Ada 8 chapter yang hadir, yaitu Bekasi Raya, Bogor Raya, Tanah Rencong Aceh, Pekanbaru, Kerinci Sakti, Bandung Raya, Tangerang Raya sampai ke Kendari Raya. Sejak didirikan 2,5 tahun lalu, kini telah ada 45 chapter di Indonesia.

Yaps! Di bawah kepemimpinan Soemarsono selaku Presiden, saat ini PIF terus melebarkan sayap organisasi ke seluruh Nusantara. "Andalas Raya merupakan chapter ke-21 PIF yang dideklarasikan," tutur Soemarsono yang hadir langsung untuk melantik Pengurus PIF di Sumbar didampingi Wakil Presiden dan Sekjend.

PIF Andalas Raya Chapter dikomandoi Deni Masriyaldi selaku Ketua. Members tersebar di Kabupaten dan Kota di Sumbar.

"Tercatat sebanyak 47 anggota PIF ARC," sebut Pengusaha yang aktif pada banyak organisasi. Mulai Kadin Sumbar, Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Padang hingga Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Sumbar.

"Acara deklarasi sekaligus pengukuhan pengurus PIF Andalas Raya Chapter ini juga mengundang komunitas otomotif lain," terang Subhan selaku Ketua Pelaksana.

Benar saja, terlihat anggota Nissan Terrano Club (NTC) Sumbar, Toyota Fortuner Club Indonesia Chapter Sumbar dan Mitsubishi Pajero Club Indonesia (MPCI) Chapter Sumbar.

Pengukuhan Pengurus PIF ARC ditandai dengan pengucapan sumpah, penandatanganan Surat Keputusan serta penyerahan pataka PIF dari Presiden Soemarsono kepada Ketua PIF ARC Deni Masriyaldi. Slogannya PIF Satu Hati, Satu Rasa. Family Family Family Yes!

Ternyata rangkaian kegiatan masih berlanjut Jumat (16/12/2022). Bertajuk "Touring Explore Kawasan Wisata Mandeh" rombongan Mitsubishi Pajero Sport eksploitasi objek wisata yang eksotis di Kabupaten Pesisir Selatan.

Lalu dilanjutkan menuju Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci di Jambi. Ini dalam rangka menyambut Visit Beautiful West Sumatra 2023. (BangVe)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik