Promo Menarik Akhir Tahun 2022 Untuk Duo Mitsubishi Xpander Baru

Selasa, 20/12/2022 12:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mitsubishi kembali menggulirkan program khusus untuk penjualan mobilnya jelang akhir tahun 2022. Promo akhir tahun bertujuan memberikan keuntuntungan bagi mereka yang ingin memiliki unit-unit Mitsubishi.

Program penjualan akhir tahun ini berlaku untuk semua model kendaraan Mitsubishi. Tim mobilinanews akan mengurai program apa saja yang diberikan merek Tiga Berlian tersebut pada dua model terbarunya yakni New Xpander Cross dan New Xpander.

Untuk New Xpander Cross, setiap pembelian unit akan mendapatkan beragam tambahan seperti promo gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk varian M/T.

Ada juga promo berupa gratis Paket SMART untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk validasi faktur Desember 2022 meliputi SMART Silver untuk semua varian, gratis biaya jasa servis, suku cadang, berupa Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid yang disesuaikan dengan Jadwal Service Booklet.

Selain itu, ada Chemical item untuk engine flush, Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp10 juta/orang dan Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp. 1 juta dan berlaku untuk 1 ban.

Selanjutnya untuk New Xpander ada cashback hingga jutaan rupiah berlaku untuk semua varian untk validasi faktur Desember 2022 dab program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance meliputi DP ringan mulai 10%, atau bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis Asuransi 1 tahun

Ada juga Paket Smart Cash dengan bunga 0% gratis asuransi dan potongan biaya admin dan extended SMART Package 2x PM/ 1 Tahun berlaku untuk tenor 5 tahun.

Selain itu, ada gratis kaca film Konica Minolta dan gratis Paket SMART untuk Perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Pembeli juga mendapatkan SMART Silver untuk semua varian, bebas biaya Jasa, Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid sesuai dengan Jadwal Service Booklet, dan chemical item berupa Engine flush

Ada juga Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 5 juta/orang dan Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp. 1 juta dan berlaku untuk 1 ban.

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Tetsuhiro Tsuchida mengatakan program ini menunjukan komitmen mereka dalam mempermudah akses kepemilikan kendaraan Mitsubishi bagi konsumen

“Kami terus meningkatkan komitmen dalam mempermudah proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dengan beragam program penjualan akhir tahun yang sangat menarik kepada para konsumen. Mereka juga dapat mengunjungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat dengan domisilinya" kata Tsuchida San beberapa waktu lalu.

Selain itu, konsumen juga dapat mengunjungi pameran Mitsubishi Motors Auto Show dan juga Supermarket Exhibition untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, juga memantapkan pilihan dengan menjajal secara langsung dengan fasilitas test drive.

Program penawaran menarik diakhir tahun ini juga dapat dinikmati di event “Mitsubishi Motors Auto Show”, Supermarket Exhibition, & Mall to mall yang diselenggarakan di 40 kota di Indonesia selama periode Desember 1 hingga 25 2022.(Erwin)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik