450 Mobil Modifikasi Kongkow Bareng The Elite di Pertamina Fastron Morning Drivers Club

Rabu, 21/12/2022 00:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Morning Drivers Club yang digagas pertama kali oleh The Elite menjadi ajang kongko bareng para pecinta mobil modifikasi dari berbagi genre di Tanah Air.

The Elite mengawali event ini dengan perjalanan dan silaturahmi bareng ratusan mobil modifikasi di Semarang beberapa waktu lalu.

Melanjutkan aktivitas positif tersebut, Minggu, (18/12) dilakukan Morning Drivers Club lanjutan di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta.

Acara ini sukses mengumpulkan mobil-mobil modifikasi yang yang tidak mudah dijumpai di jalan-jalan ibu kota.

COO The Elite, Riswan Rusdiansyah mengatakan melalui acara ini mereka ingin terus memlihara semangat para modifikator dan penggemar mobil berperforma tinggi dalam sebuah wadah komunikasi yang berkelanjutan khas anak mobil.

"Tujuan diadakan Morning Drivers Club adalah untuk menghidupkan kembali kegiatan meet up car enthusiast yang sempat vacum selama dua tahun karena Pandemi," katanya melalui keterangan resminya.

Morning Drivers Club ke-delapan yang diadakan di penghujung tahun kali ini, juga merupakan rangkaian dari kegiatan Elite Showcase 2023 yang bakal diselenggarakan pada 4 hingga 5 Februari mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Pertamina Fastron akan berdiri sebagai sponsor utama dan juga sebagai titling event The Elite Showcase 2023 itu.

Dalam kegiatan itu, bersama The Elite, Pertamina Lubricants juga akan memberikan edukasi tentang pelumas Fastron Platimum Racing untuk kalangan Car Enthusiast yang hadir, agar lebih mengetahui keunggulan produk dalam negeri tersebut.

Produk pelumas Fastron Platinum Racing sejatinya ditujukan untuk kendaraan yang memiliki mesin dengan performa tinggi.

Maka dari itu, selain memperkenalkan produk, Pertamina Fastron juga memberikan apresiasi kepada 3 car enthusiast yang mempunyai mobil ber-performa tinggi.

"Di acara Pertamina Fastron Presents Morning Drivers Club, juga memberikan apresiasi sebagai bentuk perkenalan kepada Car Enthusiast tentang pelumas Fastron Platinum Racing yang sangat cocok untuk mobil bermesin performa tinggi," tambah Riswan.

Pertamina Fastron Presents Morning Drivers Club yang diselenggarakan pada (18/12) kedatangan lebih dari 450 mobil modifikasi dari berbagai macam genre, mulai dari stance, JDM, racing, hingga sportscar.

Turut hadir dalam acara tersebut Direktur Sales & Marketing, Sari Istiani Rachmi dan VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants, Arie Anggoro yang akan berbagi banyak hal seputar produksi dan keunggulan teknologi pelumas yang pernah dipakai oleh supercar Lamborghini itu.

"The Elite Indonesia sebagai penyelenggara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh car enthusiast, para influencer dan juga seluruh pendukung acara yang sudah hadir berpartisipasi untuk memeriahkan acara Morning Drivers Club (MDC) by Pertamina Fastron dipenghujung tahun 2022," pungkas Riswan.

Sementara itu, CEO The Elite, Gatot Mulyartho menambahkan, bahwa untuk selanjutnya kegiatan Morning Drivers Club akan kembali diadakan di tahun 2023.

"Setelah Pertamina Fastron Presents Morning Drivers Club yang diadakan di penghujung tahun 2022 ini, di tahun depan MDC (Morning Drivers Club) akan kembali diadakan setiap bulannya, sama seperti di tahun 2022," tuturnya.

Rencananya MDC akan diadakan di bulan Januari 2023, dan setelah itu di bulan Februari akan digelar setelah event Elite Showcase 2023. Kegiatan ini akan terus bergulir untuk memelihara silaturahmi dan kesolidan para pengguna mobil modifikasi.(Erwin)

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia