Dekatkan Produk dengan Konsumen, ALVA Hadir di Sejumlah Mall Jabodetabek dengan Promo Menarik

Sabtu, 24/12/2022 10:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Ilectra Motor Group (IMG) melalui merek motor listrik ALVA kembali giatkan pengenalan solusi mobilitas kepada masyarakat melalui pameran unit motor ALVA One di berbagai titik pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta dan Tangerang.

Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan agar masyarakat dapat lebih memahami fitur motor listrik ALVA One dan juga merasakan sensasi berkendara melalui aktivitas test ride.

Sebelumnya motor listrik ALVA telah menampilkan performa dan membuktikan kenyamanan bermobilitas di Kawasan Ring Satu KTT B20 dan G20 di Bali.

Menguatkan eksistensinya kini ALVA hadir untuk memfasilitasi antusiasme masyarakat terhadap kendaraan listrik ALVA One dengan membuka booth di sejumlah pusat perbelanjaan agar mendekatkan produknya dengan konsumen.

Ada beberapa lokasi yang disasar dalam arktovitas itu, yakni Mall AEON BSD dari tanggal 12 Desember 2022 – 11 Januari 2023, di Blok M Plaza dari tanggal 19 -25 Desember 2022, dan di Botani Square Mall Bogor dari tanggal 26 Desember 2022 - 1 Januari 2023.

Chief Business Officer ALVA, Putu Yudha mengatakan ALVA terus melakukan aktivitas untuk dekat dengan konsumennya. Salah satunya adalah dengan mendatangi konsumen di pusat perbelanjaan.

“Kami senang bisa lebih dekat dengan para konsumen melalui gelaran ALVA Mall to Mall. Di mana para konsumen dapat langsung melihat dan mencoba keunggulan dari motor listrik ALVA One. Adapun, dengan gelaran ini para konsumen bisa berkomunikasi langsung dengan Product Specialist ALVA terkait fitur motor listrik ALVA One," kata Putu Yudha di Jakarta

Pastinya aktivitas ini merupakan kesempatan yang baik untuk mengenal ALVA One. Mereka juga menawarkan promo menarik berupa hadiah jaket atau helm jika melakukan pre-order di mall AEON BSD, Blok M Plaza, ataupun Botani Square Mall Bogor, yang bisa dinikmati para konsumen di akhir tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut, ALVA berharap dapat mendukung dan mensukseskan konversi kendaraan yang juga menjadi fokus pemerintah. Mereka telah memulainya dan akan terus konsisten dengan hal tersebut.

Terkait dengan ramainya wacana pemberian subsidi terhadap pembelian motor listrik yang juga tengah ramai di perbincangkan, Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang mengatakan saat ini pemerintah masih mempelajari lebih lanjut mengenai rencana pemberian subsidi kendaraan listrik.

Sebagai merek motor listrik tentunya menyambut positif wacana pemerintah serta antusiasme masyarakat yang tertarik untuk mengkonversi kendaraan mereka.

“Kami sangat senang dengan dukungan yang diberikan pemerintah untuk mendorong semakin terbentuknya ekosistem mobilitas berbasis listrik saat ini. Saat ini kami sedang menunggu detail teknis pelaksanaan dari pemberian subsidi ini," tuturnya.

Pihak ALVA menyatakan bahwa konsumen yang hendak membeli, tidak perlu khawatir, karena mereka telah menyiapkan berbagai promo untuk memastikan konsumen akan memperoleh keuntungan yang diberikan oleh pemerintah sesuai aturan yang berlaku.(Erwin)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas