Boy London (Ketua Tim Penjaringan) : Tak Perlu Dana Kontribusi Bagi Calon Ketua IMI Sumatra Barat 2022-2026

Senin, 26/12/2022 19:08 WIB

mobilinanews (Padang) - Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon) Ketua IMI Sumatra Barat Tahun 2022 telah terbentuk. Tim bekerja maksimal mengejar tenggat waktu sebelum Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Sumbar digelar 30 Desember 2022 di kota Padang.

Formasi Tim Penjaringan ada 5 orang. Diketuai Mukti Ali Kusmayadi Putra yang menjadi Ketua Bidang Advokasi & Hukum di Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatra Barat.

Pria yang lebih akrab disapa Boy London ini berprofesi sebagai Advokat di kota Padang.

Ketua Tim Penjaringan IMI Sumbar dibantu Sekretaris Ezra Aditya. Tiga orang lainnya sebagai anggota yaitu Eriyanto, Dhoni dan Nando Tri Finaldo. Kelimanya telah mulai action akhir pekan lalu.

"Setelah sosialisasi penjaringan bakal calon, diberikan waktu untuk pengambilan dan penyerahan formulir pendaftaran bakal calon," terang Boy London sambil menyebut tanggal 27-29 Desember 2022.

Yang perlu diapresiasi itu adalah Tim Penjaringan bebaskan biaya kontribusi untuk mendaftar sebagai Calon Ketua IMI Sumbar.

Padahal, biasanya pada Musprov IMI yang pernah diadakan, Tim Penjaringan menetapkan angka tertentu. Besarannya pun bervariasi. Ada yang Rp 100 juta, ada pula yang Rp 150 juta.

"Kita tidak berlakukan uang kontribusi. Jadi inilah kesempatan terbaik jika ingin menjadi Calon Ketua IMI Sumbar," ungkap Boy London.

Yaps! Ini langkah baik bagi kemajuan bersama. Siapa saja berhak untuk maju.

"Keputusan Tim Penjaringan bersifat final, mengikat dan tidak dapat diganggu gugat. Pengumuman nama Calon Ketua IMI Sumbar Masa Bakti 2022-2026 pada saat Sidang Paripurna Musprov  2022 di ZHM Premiere Hotel Padang, 30 Desember nanti," tegas Boy London. (bangve)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman