Radang Lambung, Offroader Senior Askar Kartiwa Dikunjungi Founder IOF dan AM Putranto Selaku Dewan Pembina

Senin, 26/12/2022 21:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Askar Akai Kartiwa, offroader senior dan mantan Ketua IOF (Indonesia Offroad Federation) dikunjungi founder IOF dan Dewan Pembina IOF Letjen TNI AM Putranto di kediaman jalan Benda, Jakarta Selatan, Senin (26/12/2022).

Askar Kartiwa menderita sakit Gerd (radang lambung) yang tengah mendapat perawatan di kediaman, sebelumnya sempat dirawat di RS Gleneagle Singapura baru-baru ini.

"Kang Askar Kartiwa tampak lebih kurus dan rencananya akan kembali dibawa ke RS Gleneagle Singapura, 2 Januari 2023 untuk mendapatkan perawatan lebih intensif," ujar Wijaya Kusuma Subroto, salah satu founder IOF yang ikut berkunjung ke kediaman Askar Kartiwa.

Kehadiran para founder IOF dan juga Letjen TNI (Purn) AM Putranto selaku Ketua Dewan Pembina IOF untuk memberikan support serta doa untuk kesembuhan ayahanda offroder Aga Kartiwa ini.

Selain Wijaya, tampak founder IOF lainnya antara lain Harry Sanusi dan istri, Yuma Wiranatakusuma, Johny Lintau, Yola, Hidayat dan Hendrik Badu.

Usai mengunjungi Askar Kartika, para tokoh IOF sekalian mampir ke makam Ir Arifin Panigoro yang berada di halaman belakang kediaman, untuk memanjatkan doa.

Seperti diketahui, kakak dari Askar Kartiwa merupakan istri mendiang tokoh nasional Arifin Panigoro.

Speed recovery ya, kang Akai. (bs)

 

 

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24