Toyota Supra Dengan Modifikasi Widebody Ini Tampil Lebih Gempal Namun Agresif

Minggu, 01/01/2023 13:07 WIB

mobilinanews (Amerika) - Sebuah Toyota GR Supra tampil lebih sporty dengan widebody yang membuatnya tampang gempal dan lebih gahar. Modifikasi bodi ini dikerjakan dengan apik oleh crew bengkel Wheels Boutique asal Florida Amerika.

Toyota Supra yang sebelumnya sudah terlihat keren, diubah dengan konsep street racing dengan memberinya bodykit aftermarket yang membuat tampilannya lebih keren. Ini terispirasi dari mobil bapal Toyota yang sudah ada.

Setuhan modifikasi yang diberikan pada Supra model A9 itu membuatnya terlihat lebih agresif. Bodi ccustom yang melekat pada Supra itu, diproduksi oleh Street Hunter Designs.

Model bodykit itu adalah salah satu yang paling mencolok yang telah dikembangkan untuk Toyota dan mencakup satu set lengkungan roda yang melebar di bagian depan dan belakang, sehingga mengubah bentuk mobil lebuh gahar.

Melengkapi tampilannya, wheel arch extension memberinya splitter depan baru yang berani dan sayap belakang yang menjulang keluar dari spoiler decklid standar yang sangat cocok dengan GR Supra. Street Hunter Designs juga menambahkan diffuser baru untuk mobil tersebut.

Melengkapi modifikasinya tuner memberinya satu set Anrky Wheels dengan finishing poles dan dibalut ban Toyo R888R yang memberinya kaki-kaki kuat untuk menapak saat mobil digeber.

Proyek ini digarap untuk memberikan option baru dalam modifikasi mobil sport yang sudah memiliki tampang keren dengan ubahan-ubahan yang tidak terlampau ekstrem tapi tetap memberikan nuansa baru pada unit Supra.(erwin)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman