Lamborghini Membuat Sepeda Offroad, Harganya Tembus Rp186 Juta

Senin, 02/01/2023 10:30 WIB

mobilinanews (Italia) - Produsen supercar Italia Lamborghini telah bekerja sama dengan produsen sepeda premium Italia 3T. Hasil kolaborasi mereka melahirkan sepeda bernama 3T Exploro Racemax x Huracán Sterrato.

Huracán Sterrato adalah supercar dua pintu off-road Lamborghini, yang tepat menjadi inspirasi sepeda 3T yang terkenal sebagai spesialis pembuat sepeda yang yang berfokus pada sepeda yang mampu melintas aman di atas kerikil.

Sepeda offroad yang cocok untuk medan grevel ini sangat mirip dengan sepeda jalan raya tetapi dirancang untuk meningkatkan kenyamanan kelas atas karena akn digunakan di mendan-medan off-road seperti halnya Huracán Sterrato.

Secara pemasaran Lamborghini ingin melengkapi mobil petualangannya dengan sepeda yang tangguh seperti 3T Exploro Racemax x Huracán Sterrato menawarkan kualitas dan eksklusivitas super canggih bagi mereka yang punya hobi bertualang dengan mobil dan hiking dengan sepeda.

Bicara konfigurasi, sepeda ini menggunakan Sram Red AXS dan rem cakram hidrolik membentuk sisa drivetrain. Bannya memakai Fat 40mm 700c Pirelli Cinturato Gravel melilit roda karbon Discus 45 l 40 LTD milik 3T dengan hub titanium.

Sadel Adaptive Fizik Antares Versus EVO 00 memberikan kenyamanan untuk perjalanan jauh. Sepeda ini dibangun dengan material khusus dengan busa cetak 3D yang menambah kekakuan sesuai dengan kebutuhan.

Komponennya tidak terlalu jauh berbeda dari apa yang ditawarkan 3T di 3T Exploro Racemax standarnya.

Sepeda ekslusif 3T ini hanya dibuat di Italia dengan jumlah yang terbatas. Hanya 2 ribu unit untuk seluruh dunia. Harganya sekitar $11.999 USD atau setara Rp186,7 juta.(erwin)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan