Caretaker Ketua IMI Sulawesi Utara dan Maluku Utara Bertugas Laksanakan Musprov IMI Dalam 3 Bulan

Rabu, 04/01/2023 18:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Karena hingga batas waktu yang ditentukan 30 Desember 2022 belum juga menggelar Musprov IMI untuk memilih Ketua baru, maka IMI Pusat memutuskan menempatkan caretaker.

Hal itu diberlakukan untuk IMI Provinsi Sulawesi Utara dan IMI Provinsi Maluku Utara. Total ada 34 pengurus IMI provinsi se-Indonesia.

"Untuk 2 IMI provinsi tersebut ditempatkan caretaker, yang bertugas melaksanakan Musprov untuk memilih Ketua IMI Provinsi Sulawesi Utara dan Maluku Utara masa bakti 2022-2026," ungkap M Riyanto selaku Wakil Ketua Umum Organisasi IMI Pusat kepada mobilinanews.

Menurut Riyanto, dua orang caretaker tersebut bertugas melaksanakan Musprov IMI maksimal 3 bulan.

"Caretaker IMI Sulawesi Utara adalah Erwin Indriyanto dari IMI Pusat, Syamsul Rizal untuk Maluku Utara yang didampingi Direktur Legal IMI Pusat, Rudi Kabonang," terang M Riyanto.

Sejatinya, IMI Pusat telah memberi toleransi hampir 2 tahun kepada para Pengprov IMI daerah untuk menyelenggarakan Musprov sejak terpilihnya Bamsoet sebagai Ketua IMI Pusat.

Ketua IMI Provinsi Sulawesi Utara sebelumnya dijabat James Sumendap, sedangkan Ketua IMI Provinsi Maluku Utara adalah Glen Sangaji. (bs)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik