Cerita Haru Pembalap Jadoel Ismail Johan Anaknya Diundang Toyota Gazoo Racing Balap Yaris Cup di Jepang

Jum'at, 06/01/2023 12:38 WIB

mobilinanews (Jepang) - Diundang Satoru Matsumoto dari Gazoo Racing Company untuk mengikuti Toyota Gazoo Racing Yaris Cup 2022 Grand Final, 11-12 Desember di Fuji Speedway International Jepang lalu, masih meninggalkan kesan mendalam.

Tidak hanya bagi Jordan Johan selaku pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia yang mendapat undangan tersebut, juga bagi Ismail Johan mantan pembalap serbabisa orang tua Jordan.

Jordan Johan, satu langkah ke jenjang balap international

"Cukup terharu dan bercampur senang tentu saja, keikutsertaan Jordan atas undangan dari Toyota Gazoo Racing, untuk ikut event Yaris Cup di Fuji International Speedway Japan," ujar Ismail Johan kepada mobilinanews.

Tak lupa Ismail Johan juga menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada Toyota Gazoo Racing Indonesia, Toyota Astra Motor hingga TCD Asia Pacific Indonesia yang telah menempa Jordan sebagai pembalap mobil.  

Jordan, menurut Ismail Johan selama bergabung dengan Toyota Gazoo Racing Indonesia, memang fully focus.

"Alhamdullilah keuletannya selama ini, membuahkan hasil untuk dirinya sendiri," lanjutnya.

"As a father off course I am very proud of Jordan. That he can establish him self into international level," ungkap Ismail Johan.

"Mudah-mudahan dengan pengalaman barunya ini, akan membentuk Jordan lebih profesional di dunia balap. Indonesia sudah saatnya harus mempunyai lebih banyak lagi pembalap yang go International," pungkas Ismail Johan.

Hasil yang diperoleh Jordan sungguh membanggakan. Karena start dari posisi 30, akhirnya Jordan bisa finish ke-16, atau berhasil overtake 14 pembalap di depannya. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas