Touring Tipis-Tipis ke Kota Tua, Legend Riders Rencanakan Touring Libur Imlek Jakarta-Solo

Minggu, 08/01/2023 10:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah lama tidak berkumpul dan touring bersama, Minggu (9/1/2022) pagi tadi beberapa anggota Legend Riders berkumpul bersama di Balai Sarwono, Jalan Madrasah No.14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Dari sana, kemudian mereka melakukan touring tipis-tipis menuju Kota Tua Jakarta. Para anggota Legend Riders melakukan sarapan di Kota Tua.

Sarapan dulu di Kota Tua Jakarta

Selanjutnya, dengan motor masing-masing melanjutkan perjalanan ke kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara untuk ngopi bersama.

Dalam acara touring tipis-tipis ini turut serta Ketua Umum Legend Riders Chepot Haniwiano, Ketua Harian Dolly Indra Nasution.

Juga ada Rio Sarwono, Dodo TS, Fauzy Aljufrie, Arie Hermanto, Agung Bengkong Prabowo serta Henry Necis Rimet.

Setelah ngopi, foto dulu di Kelapa Gading

Tidak hanya kumpul bersama, para dedengkot komunitas Legend Riders ini juga menghasilkan kesepakatan merencanakan melakukan touring ke Solo, Jawa Tengah saat libur Imlek pada 19-23 Januari 2023 dengan route Jakarta-Bandung-Garut-Wonosobo-Dieng-Solo.

"Di Solo, selain akan menikmati malam Imlek di Pasar Gede, juga akan melakukan sholat bersama di Mesjid Sheikh Zayed yang belum lama diresmikan," ujar Fauzy Aljufrie, salah satu dedengkot Legend Riders.

Ok... CU at Solo. (bs, IG @budisanten)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!