Sebut Menarik Jika Kelas M2 Jadi Kejurnas, Batara Michdar : Gap Mobil M2 Dan M1 Jauh Banget!

Minggu, 08/01/2023 18:48 WIB

mobilinanews (Makassar) - Perally nasional berbakat asal Makassar, Sulawesi Selatan, Batara Michdar juga ikut berkomentar terkait keinginan mayoritas perally agar juara nasional bukan hanya berdasarkan Group, melainkan Kelas.

"Wah menarik sekali nih kalau Kelas M2 dijadikan  kejuaraan nasional hahaha...," ungkap Batara Michdar kepada mobilinanews.

Batara Michdar (kiri), perally bertalenta dari Makassar

"Kalau menurut saya sih banyak benernya juga, apalagi sekarang gap antara mobil M1 dan M2 udah jauh bangetlah," lanjut perally andalan NOS Fajar Trans Team yang tahun lalu berlaga di kelas M2.

Apalagi imbuh Batara, kita tahu sendiri perally kita nggak tanggung tanggung datengin mobil M1-nya.

"Mungkin dengan adanya predikat juara nasional M2 dan M3 juga jadinya peminat kelasnya bisa nambah. Terus karena ada predikat juara nasional yang dikejar," beber Batara.

"Tapi kembali lagi ke IMI-nya sih, karena sebenarnya seperti tahun kemarin saja M2 punya keseruanya sendiri di kelasnya. Apalagi kalau sampai bisa nyodok nyodok di overall, ada kepuasan tersendiri," papar Batara.

"Jadi kalau dari saya sih kalau misalnya memang bakal diadakan kejuaraan nasional M2 ya syukur banget. Tapi kalau memang gak ada, ya mau gimana lagi?," pungkas Batara Michdar. (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!