Ini Dia Para Nominator Calon Pengurus Inti PP IMI

Sabtu, 09/01/2016 08:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Disadari peran Ketua umum PP IMI nantinya tak ubahnya sebagai manager dan supervisor. Jadi siapapun ketumnya sebenarnya lebih penting adalah para pengurusnya di level sekjen, kabid dan kabiro.

Nah, siapakah yang dinilai cakap untuk menduduki jabatan-jabatan penting tersebut?

Nama Irawan Sucahyono banyak disebut-sebut cocok untuk posisi Sekjen. Mantan pereli itu sejatinya memang pernah menduduki jabatan itu di PP IMI. Dikenal rajin, memiliki visi, punya pergaulan luas dan dekat dengan media.

“Saya kira Pak Irawan cocok di posisi sekjen. Lalu, kabid olahraga ditempati Jeffrey JP. Dengan pengalaman organisasi, mantan navigator nasional dan sangat paham motorsport. Kabid olahraga ini jabatan vital,” ujar Tjahjadi Gunawan, promotor balap kawakan.

Lalu, bos Genta & Auto Sport itu menyebut Harris Gondokusumo juga tepat di posisi biro olahraga roda empat (offroad). Gunawan memiliki pengalaman bekerjasama dengan Harris, kerjanya rapi karena selalu turun langsung ke lapangan.

Lalu untuk biro roda dua mantan offroader kelahiran Kudus, Jawa Tengah itu melihat Frans Tanujaya memiliki kapabilitas dan mau kerja. “Frans bagus itu,” ungkapnya.

Sementara Oke D Junjunan, mantan pebalap serbabisa dan ketua IMI Jawa Barat dua periode menyebut Anthony Sarwono layak masuk sebagai kabid olahraga.

 “Wono memiliki passion di balap, mantan navigator international, paham regulasi dan ini yang penting, mau bekerja keras. Susah nyari orang kayak dia,”  ungkap Oke.

Oke juga menyebut nama Edy Horrison dan Dyan Dilato layak masuk nominasi di bidang roda dua. Keduanya memililki pengalaman, passion dan sudah kelihatan kerjanya. “Dyan relatif netral tidak berada di bawah  bayang-bayang tim merek tertentu,” ungkapnya.

Lalu untuk roda empat (on road/aspal) ada nama Alvin Bahar dan Dani Sarwono. Alvin masih aktif sebagai pebalap mobil memperkuat tim Honda Racing Indonesia. Dia memiliki passion balap tak perlu diragukan dan well management.

Sedang Dani adalah mantan pereli yang kini adalah Race Director di sirkuit Sentul International. Dani memiliki pengalaman segudang untuk bisa memajukan PP IMI dari kecakapannya.

Bagaimana menurut Anda?

bud

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman