Sejoli Peslalom Nasional Anjasara Wahyu dan Felicia Ivana Akan Diberkati di Gereja Keluarga Kudus Rawamangun

Kamis, 12/01/2023 01:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Musim nikah telah tiba di kalangan balap. Setelah Sabtu pekan lalu, pembalap mobil Rio Saputro Budiharjo meminang Nadine di Hotel Fairmont Senayan.

Kemudian, co-driver senior Anthony Sarwono yang akan menyunting Aryati Hasan di Bandung, Sabtu (14/1/2023) lusa, kini bertambah lagi komunitas motorspory yang akan akhiri masa lajangnya.

Adalah peslalom Toyota Gazoo Racing Indonesia, Anjasara Wahyu yang siap mengikrarkan janji sehidup semati dengan Felicia Ivana Hariono peslalom wanita yang pernah jadi muridnya untuk slalom.

"Sudah 1,5 tahun sih, pacarannya...," senyum Anjas kepada mobilinanews di resepsi pernikahan Rio - Nadine.

Felicia Ivana yang ada di sampingnya, juga ikutan tersenyum dan agak tersipu. Dan mereka ini, sejak setahun terakhir sudah kayak lem dan perangko : nempel terus. Di situ ada Anjas, pasti ada Feli. Itulah serunya kalo memiliki passion sama : motorsport dan slalom.

Oya, Anjas merupakan putra sulung penggiat balap Petrus Aviantoro. Sedang Feli adalah anak pertama A Hariono yang mantan Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat, offroader dan pengusaha.

"Sengaja tidak mengundang banyak orang, karena dari pihak saya maupun Feli memiliki saudara yang sudah sepuh-sepuh, yang ingin hadir di pernikahan kami," terang Anjas, juara nasional 3 kelas Kejurnas Slalom 2022.

Tapi, kapan dan di mana nikahnya? 

"Nanti kami kirim undangannya ya, om. Yang jelas Februari bulan depan," kata Anjas lagi.

"Pemberkatan nikah akan dilakukan di Gereja Keluarga Kudus Rawamangun Jakarta Timur," kali ini informasi A1 yang mobilinanews dapatkan dari salah satu orang terdekat Anjas. (bs)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan