2 dari 5 Round Oneprix 2023 Digelar di Luar Jawa, Arlan Lukman : Tanggal di Sirkuit Skyland Udah Kita Lock!

Sabtu, 14/01/2023 20:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Oneprix Motorsport Management (OMM) telah merilis jadwal provisional Indonesia Motorprix Championship Oneprix 2023, dengan 5 round termasuk 2 round di luar Pulau Jawa.

Oneprix 2023 akan mulai digulirkan pada 18-19 Maret 2023 di Sentul International Karting & Motorcycle Circuit, 3-4 Juni di sirkuit Sabaru, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, 8-9 di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, 16-17 September di Skyland International Circuit Sekayu, Musi Banyuasin (Sumatra Selatan) dan 11-12 November di sirkuit Mijen, Semarang.

Dari 5 kalender event Oneprix 2023 tersebut, satu sirkuit yakni di Skyland International Circuit Sekayu statusnya masih Tba (To be announced), alias masih menunggu konfirmasi final. 

"Iya, untuk round di sirkuit Skyland Musi Banyuasin, masih menunggu keputusan tim IMI," ujar Arlan Lukman, CEO OMM kepada mobilinanews.

Masih dengan status Tba untuk round sirkuit Skyland Musi Banyuasin, ini terkait kesiapan sirkuit atau komersial?    

"Itu yang kami koordinasikan dengan IMI dan Pemda Musi Banyuasin," tangkas Arlan Lukman, yang sangat berpengalaman manajemen olahraga komersial. 

Maka itu, Arlan Lukman telah menyiapkan plan B seandainya round 4 di Skyland tersebut mengalami kendala.

"Yang pasti, tanggalnya (16-17 September 2023) kita lock. Kalau misalnya sirkuit Skyland belum siap, kita balik ke Sentul untuk round 5," terang Arlan Lukman. (bs)

Kalender Oneprix 2023 :

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik