Harapan Senior Kepada IMI Provinsi DKI Jakarta di Bawah Komando Anondo Eko, Kembali Menjadi Barometer

Minggu, 15/01/2023 03:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Senin (16/1/2023) esok, Anondo Eko Oetomo dan kawan-kawan akan dilantik oleh Ketum IMI Pusat Bamsoet sebagai pengurus IMI Provinsi DKI Jakarta masa bakti 2021-2025.

Pelantikan yang akan dihadiri seluruh pemangku kekuasaan di ibukota negara RI tersebut dilangsungkan di Balai Agung, Balaikota Pemprov DKI kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Berikut ini tanggapan dan harapan para senior untuk pengurus IMI Provinsi DKI Jakarta periode 2021-2025.

Faryd Sungkar (mantan promotor balap dan penasehat IMI):

"Harapan saya, IMI DKI tetap mempertahankan sebagai Pengprov IMI terbaik, meningkatkan kinerja kerja terutama menjalin silahturahmi dengan klub-klub yang ada, menggiatkan kegiatan olahraga (motorsport), pengurus tetap solid dan IMI DKI tetap menjadi barometer dari Pengprov-Pengprov lainnya.

Juga pesan saya agar semua pengurus tidak terlibat langsung dalam kegiatan penyelenggaraan event, karena IMI adalah organisasi non profit dan juga sebagai regulator untuk klub-klub yang terdaftar. Jadi tidak ada kata untuk para pengurus mengambil keuntungan atas nama pribadi sebagai pengurus."

Rio Sarwono (Mantan Ketua Pengprov IMI DKI):

"IMI DKI harus jadi barometer IMI seluruh indonesia. Setelah 15 tahun terpuruk, kini saat IMI DKI bangkit kembali seperti zamannya Tommy Soeharto sampai zamannya Rio Sarwono.

Kalau bisa lebih baik, lebih rapi, lebih aktif, lebih simple dari pada IMI Pusat. Jumlah pengurus  tidak perlu banyak. Justru small is beautiful. Lebih praktis dan lebih gesit."

Okky Harwanto (Mantan Ketua Pengprov IMI DKI dan perally):

Saya melihat Anondo Eko sangat berdedikasi dan berkomitmen dalam mengelola IMI DKI. Walau pun dalam keadaan pandemi kemarin, tetapi Eko bisa mebuat terobosan dengan kegiatan-kegiatan sosial yang diperlukan masyarakat. Jadi Eko sangat cocok untuk dipilih kembali.

Untuk IMI DKI sendiri, saya sudah berbicara dengan Eko untuk menguatkan organisasi dan menjalankan sesuai aturan serta terus menjalankan kegiatan olahraga dan sosial. Juga membuat terobosan agar organisai secara keuangan bisa mandiri.

Didi Hardianto (Dirut PT Sarana Sirkuitindo Utama dan legenda slalom):

Diharapkan IMI DKI lebih menggaet anak-anak muda yang akan terjun ke dunia otomotif, terutama anak-anak SMA agar tidak melakukan balapan liar di dalam kota serta melakukan pendekatan dan sosialisasi untuk melakukan balapan di sirkuit resmi seperti di sirkuit Sentul, sirkuit Formula E Ancol dan venue lainnya agar terjamin juga keselamatan, menghasilkan prestasi membanggakan.  

Lola Moenek (Deputy WKU Olahraga Mobil IMI Pusat dan Direktur Niaga PT SSU) :

Kami mengharapkan agar Anondo Eko dan pengurus IMI DKI Jakarta lainnya bisa mengembalikan kejayaan otomotif ibukota seperti para seniornya dulu. Seperti zamannya Pak Hutomo Mandala Putra dulu, Pak Adiguna Sutowo dan seterusnya.

Dengan skuad yang memperkuat pengurus IMI DKI Jakarta sekarang, di mana-mana ada nama-nama senior, sangat berpengalaman dan juga yang muda potensial, di bawah kepemimpinan Anondo Eko, kami optimis bisa membawa kembali kejayaan IMI DKI sebagai barometer di Indonesia.

Rey Ratukore (Pemilik Klub Balap dan Pembalap Senior):

Rey Racing Speed sebagai salah satu klub anggota IMI DKI Jakarta yang cukup aktif, optimis kepemimpinan om Anondo Eko dan tim bisa lebih baik dan bisa memajukan dunia otomotif terkhusus di wilayah DKI Jakarta. (bs)

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo