Hyundai Venue 2023 Kini Dilengkapi Kluster Instrumen Digital

Senin, 16/01/2023 10:10 WIB

mobilinanews (Australia) - Hyundai Australia telah memperbarui jajaran Venue untuk model tahun 2023. Mobil anyat itu memperkenalkan berbagai fitur baru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman yang dapat dinikmati oleh pemilik.

Sebagai permulaan, semua model Hyundai Venue 2023 hadir dengahn fitur standar seperti kluster instrumen digital yang dapat disesuaikan dengan tiga pilihan tema warna berbeda.

Pabrikan mobil Korea Selatan itu juga telah memasang pengisi daya nirkabel, ada juga Air conditioning (AC) atau pendingin untuk mereka yang duduk di bagian tengah.

Peningkatan berlanjut dengan pemasangan port pengisian daya USB-C di konsol tengah depan dan dua port pengisian daya USB-C yang dapat diakses oleh penumpang kursi belakang.

Ada juga sistem Peringatan Penumpang Belakang juga sebagai standar yang bekerja untuk mendeteksi penumpang yang masuk masuk melalui pintu belakang. Setelah parkir dan setelah pintu pengemudi dibuka, terdengar bunyi peringatan yang mendorong pengemudi untuk memeriksa kursi belakang.

Hyundai juga mengubah setir Venue 2023 dengan merevisi tata letak tombol dan menyertakan tombol `Kustom` baru yang dapat dikonfigurasi. Melengkapi upgrade mereka memberikan Venue kaca spion elektro-kromatik untuk varian Elite dan antena tipe sirip hiu.

Layanan mobil terhubung dengan Bluelink yang diakses gratis selama 5 tahun pertama kepemilikan, yang termasuk fitur pemberitahuan tabrakan otomatis, Pengenalan Suara, Mode Valet, Cuaca, Sinkronisasi Kalender, Navigasi, Pemeriksaan Kendaraan Jarak Jauh, Laporan Kesehatan Kendaraan, Sistem pencarian mobil dan Cloud Back- UPS.

Harga mobil Hyundai Venue terbaru dijual dengan harga $15.144 USD atau setara Rp228,8 juta untuk Venue entry-level yang dilengkapi dengan transmisi manual 6-percepatan dan $16.527 USD atau setara Rp249,8 juta untuk model yang menggunakan transmisi otomatis 6-percepatan.

Seemntara untuk model Venue Active dihargai $17.979 USD atau Rp271,7 juta dengan transmisi otomatis dan Venue Elite otomatis mencapai $19.708 USD atau setara Rp297,8 juta.(erwin)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!