Gebrakan Awal 2023, Komunitas Legend Riders Touring Imlek Jakarta - Solo, Pembalap Jadoel Maher Algadrie Perdana Ikut

Kamis, 19/01/2023 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mengawali tahun 2023, komunitas Legend Riders langsung tancap gas. Setelah sepekan lalu melakukan touring gas tipis-tipis ke Kota Tua dan Kelapa Gading Jakarta Utara. Kali ini komunitas yang dikomandani mantan pembalap Chepot Haniwiano/" style="text-decoration:none;color:red;">Chepot Haniwiano ini bersiap gas Jakarta - Solo.

"Puluhan member dan simpatisan Legend Riders akan berangkat dari Jakarta pada Jumat (20/1/2023) pagi, start dari Jakarta - Bandung - Garut - Wonosobo - Dieng dan finish di kota Solo," ujar Fauzi Aljufrie, salah satu dedengkot Legend Riders kepada mobilinanews di Balai Sarwono, Jl Madrasah No 14 Cilandak Timur, Jaksel, Rabu (18/1/2023) petang.

Pada rapat dan briefing kali ini, diikuti 21 calon peserta touring ke Solo pada Libur Imlek akhir pekan ini. 

Menariknya, touring Jakarta - Solo yang akan berlangsung 20-22 Januari ini, akan diikuti orang baru muka lama yakni pembalap jadoel Maher Alagdrie. Maher juga turut hadir pada pertemuan di Balai Sarwono.

"Wah, kalau soal touring motor, udah saya lakukan 20 tahun lalu. Dari Jakarta ke Bali seorang diri. Faryd Sungkar mah lewat," ujar Maher bercanda disambut tertawa komunitas Legend Riders yang hadir.

"Di Solo, rencananya selain akan menikmati malam Imlek di Pasar Gede, juga melakukan sholat bersama di Mesjid Sheikh Zayed bagi peserta yang beragama islam," sambung Onny Padmo selaku Maanajer Tim Service Car.

Menariknya lagi, kali ini juga akan turut sebagai peserta wanita satu-satunya yaitu Selva Tanudjaya yang bekerja di manajemen KFC Indonesia.

"Saya akan menggunakan Honda ADV 160cc yang telah dimodifikasi khusus untuk touring jarak jauh," terang Selva. (bs, ig@budisanten)

Peserta Touring Imlek Jakarta - Solo:

1. Joel Mastana - Road Captain.
2. Chepot HW
3. Dolly Indra Nasution
4. Maher Algadrie
5. Rio Sarwono.
6. Dodo TS.
7. Dani Sarwono.
8. Fauzie Aljufry
9. Agung Bengkong Prabowo
10. Maruli Sibarani
11. Arie Hermanto.
12. Teddy Wibowo.
13. Agus Pajak.
14. Danu PL.
15. Multa Solo.
16. Selva Tanudjaya
17. Henry Necis.
18.Gede Aryantha
19.  Irwan "Gibet" Rachim
20. Giant  jambi
21. Heru Murti. 

22. Chandra Alim

Tim Manager Service Car :Onny Padmo
Ass :Djokas Siburian.
Wartawan :Erwin Marjan

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman