Daihatsu Urban Fest Siap Temani Long Weekend Para Kawula Muda di Kota Medan Sumatra Utara

Sabtu, 21/01/2023 00:12 WIB

mobilinanews (Medan) - Daihatsu terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui berbagai cara. Mereka fokus untuk dekat dengan generasi muda dan keluarga muda yang ada di berbagai kota besar di Indonesia.

Komitmen ini ditunjukkan dengan menyediakan rangkaian program hiburan kekinian pada acara bertajuk `Daihatsu Urban Fest – Level Up, yang berlangsung di DeliPark Mall Medan, pada 19 – 22 Januari 2023.

Acara ini siap menemani keseruan weekend para Sahabat yang telah berkeluarga selama empat hari berturut-turut lewat beragam aktivitas seru seperti kompetisi live band, standup comedy, dan Photo Installation, serta berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu.

Pada acara ini, Sahabat dapat menyaksikan artist performance oleh Ardhito Pramono, serta talkshow seru dan inspiratif bersama para content creator yang membagikan beragam tips and tricks dalam menemani pengunjung yang berkunjung.

Selain Medan, DAIHATSU URBAN FEST juga siap sambangi para sahabat di beberapa kota besar di Indonesia yang sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Balikpapan dan Makassar pada bulan November dan Desember 2022 lalu.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rudy Ardiman mengatakan mereka ingin menjadi bagian penting dalam perjalanan kaum muda. Untuk itu ragam aktivitas yang fun dan positif gencar dilakukan.

"Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para sahabat, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Medan dan sekitarnya," ujarnya.(Erwin)

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya