Jelang IIMS 2023 : Ini Bocoran Bintang Tamu di Parade dan Talkshow Pembalap 3 Generasi

Minggu, 22/01/2023 00:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Parade dan Talkshow Pembalap 3 Generasi, menjadi salah satu program yang ditunggu di ajang pameran otomotif international IIMS 2023 di JI-Expo Kemayoran Jakarta, 16-26 Februari 2023.

Program ini merupakan program edukasi, sejarah balap serta hiburan, kerjasama www.mobilinanews.com dan PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran otomotif IIMS.

Menurut Budi Santen sebagai Editor in Chief Mobilinanews, untuk edisi ke-4 Parade dan Talkshow Pembalap 3 Generasi ini ditampilkan agak berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya.

"Atas beberapa masukan dari komunitas balap nasional, agar juga menampilkan keluarga atau generasi balap yang sekarang masih aktif. Sehingga keluarga pembalap baru, selama masuk dalam kriteria, sebaiknya juga bisa ditampilkan sebagai nara sumber," ungkap Budi Santen.

Sehingga pada penyelenggaraan Parade dan Talkshow Pembalap 3 Generasi di ajang pameran otomotif international IIMS 2023 yang akan dilangsungkan Rabu, 22 Februari 2023, pukul 15.00 - 17.00 WIB di JI Expo Kemayoran, merupakan paduan keluarga pembalap generasi baru dan lama.

"Program acara Parade dan Talkshow Pembalap 3 Generasi ini bersifat edukasi dan menghibur, serta memiliki segmen penggemar motorsport yang jumlahnya terus berkembang, dengan makin banyaknya event balap baik level Kejurnas maupun dunia di Indonesia," terang Rudi MF, Project Manager IIMS 2023

Sedikit bocoran, pada acara yang akan dipandu host Emelyn Laode dan Budi Santen tersebut, akan hadir keluarga balap Didi Hardianto (slalom, balap mobil), keluarga mendiang Hengky Iriawan (gokart, single seater, balap mobil), keluarga Ismail Johan (offroad, balap mobil), keluarga Frans Barlean (offroad, rally), keluarga Dypo Fitra (balap mobil, gokart) serta keluarga Abraham Busro (balap mobil, drifting).

Soal nama lengkap para pembalap, serta mobil apa yang akan ditampilkan para Parade dan Talkshow Pembalap 3 Generasi, segera di edisi berikutnya di portal kesayangan Anda ini. (hilary)   

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali