Jelang IIMS 2023 : Mobilinanews Magazine Edisi Khusus Kembali Terbit, Suguhkan Content Berbobot dan Update Terbaru

Senin, 23/01/2023 02:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mobilinanews Magazine edisi khusus pameran otomotif international Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan terbit pada Kamis (16 Februari 2023).

Ini adalah untuk kesekian kalinya, versi majalah dari portal www.mobilinanews.com menerbitkan versi majalah. Bedanya dibanding dengan IIMS Hybrid 2022, April lalu, yang terbit versi e-magz. Kali ini, akan terbit dalam 2versi : cetak dan e-magz.

Tentu saja ini menampung aspirasi pembaca setia Mobilinanews Magazine yang suka membaca majalah secara fisik, ada barangnya. Namun ada juga yang lebih demen dengan model digital, praktis dan tinggal klik dari smartphone masinh-masing.

Anyway, seperti penyelenggaraan pameran otomotif IIMS sebelumnya, tentu brand otomotif roda empat (mobil) menjadi menu utama content Mobilinanews Magazine kali ini. Apalagi, akan ada banyak disuguhkan artikel menarik terkait update terbaru dari teman-teman APM (Agen Pemegang Merek) partisipan IIMS 2023 kali ini.

Bahkan bocorannya, akan memanfaatkan ajang IIMS 2023 sebagai momentum terbaik untuk meluncurkan produk baru, pada pameran otomotif tahunan sekaligus preview dan review perkembangan pasar otomotif di Semester pertama ini.

Namun tentu saja, kami juga akan mengakomodir isu dan update teranyar dari brand roda dua (sepeda motor), Electric Vehicle, brand aftermarket, aksesoris, audio, bank serta perusahaan auto finance yang akan terlibat bahkan menjadi sponsor di ajang pameran otomotif IIMS 2023 yang akan berlangsung 16-26 Februari di JI-Expo Kemayoran Jakarta. 

Tak ketinggalan, program-program unggulan yang akan disajikan PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2023, termasuk menterjemahkan tagline BOOST: Bringing Opportunity for Otomotive Society Together, yang dicanangkan pada penyelenggaraan IIMS 2023. 

Maka itu, Mobilinanews Magazine sebagai Official Partner Media IIMS 2023, masih menunggu dan ada kesempatan beberapa hari ke depan bagi teman-teman dari brand/APM untuk berpartisipasi sebagai Sponsor Media.

Oya, Mobilinanews Magazine akan dicetak 3.000 - 5.000 eksemplar, dan akan ada di 5 titik pusat informasi JI Expo Kemayoran Jakarta selama 11 hari pameran otomotif IIMS 2023. Dan, gratis boleh dibawa untuk pengunjung. (hilary)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali