Mobil MG Hector Terbaru Hadir dengan Limpahan Fitur Terkini

Senin, 23/01/2023 12:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - MG Hector generasi berikutnya telah diluncurkan di India. Model baru SUV bongsor ini menampilkan teknologi ADAS level 2, yang semakin memberikan kelas tersendiri bagi mobil ini terutama kenyamanan berkandara.

Fitur Autonomous Level 2 SUV menawarkan 11 fitur Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) termasuk Traffic Jam Assist (TJA) dan Auto Turn Indicators untuk memberikan kenyamanan dan keamanan lebih.

Ada juga fitur Traffic Jam Assist (TJA) yang cerdas untuk memastikan upaya minimal dan keamanan maksimal dalam situasi kemacetan lalu lintas dengan menjaga kendaraan di tengah jalur dan menjaga jarak aman dari kendaraan yang ada di depan.

Selain itu hadir pula Indikator Smart Auto Turn yang baru diperkenalkan di Next Gen MG Hector yang menawarkan pengalaman berkendara yang aman maksimal.

Berdasarkan sudut kemudi, masing-masing lampu indikator akan ON/OFF secara otomatis. Sinyal otomatis ini akan berguna saat pengemudi lupa menyalakan indikator saat memasuki jalan dari tempat parkir atau saat putar balik.

SUV baru itu memiliki sistem infotainment potret HD 35,56 cm terbesar di kelasnya bersama dengan kamera antarmuka pengguna baru. Inovasi teknologi juga terwujud dalam kemampuan Digital Bluetooth Key dan Key Sharing segmen pertama.

Dalam keadaan darurat atau kehilangan kunci, Kunci Digital dapat digunakan untuk mengunci, membuka kunci, menyalakan, dan mengemudikan kendaraan. Ia juga menggunakan fitur Remote Lock/Unlock, pintu mobil bisa dibuka dari mana saja.

Next-Gen MG Hector juga memiliki fitur keselamatan utama lainnya seperti 6 airbag, kamera HD 360 derajat, Electronic Stability Program (ESP), Traction Control System (TCS), Hill Assist Control (HAC), all four-wheel disc rem, sabuk pengaman 3 titik untuk semua kursi, rem parkir elektrik (EPB), dan sensor parkir depan.(erwin)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali