GT Radial Champiro Luxe Menjadi Ban Resmi Toyota Innova Zenix, Ini Sederet Keunggulannya!

Senin, 30/01/2023 10:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kehadiran Toyota Kijang Innova Zenix, menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang meluncurkan mobil tersebut.

Selain itu, Innova Zenix merupakan mobil hybrid pertama Toyota yang dibuat secara lokal, dengan sederet perubahan telah dilakukan pada generasi terbaru mobil keluarga ini dan pertama kali Toyota Innova dibenamkan teknologi hybrid. 

PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial Champiro Luxe menjadi ban OEM (Original Equipment Manufacturer) untuk mobil Toyota Kijang Innova Zenix pada varian G dan G Hybrid, dengan ukuran 205/65 R16.

GT Radial Champiro Luxe, ban resmi Toyota Innona Zenix

GT Radial Champiro Luxe merupakan ban luxury comfort yang didesign untuk yang ingin merasakan kenyamanan berkendara dengan tingkat kebisingan ban yang rendah.

Serta membantu efisiensi bahan bakar, lalu pola telapak asimetrisnya akan menghasilkan traksi yang baik di jalan basah maupun kering serta dibuat menggunakan teknologi Advanced Nanotech.

Penggunaan Silica Compound akan menghasilkan hambatan gulir rendah dan membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit.

GT Radial Champiro Luxe ini juga didesign dengan pola telapak 3D yang dapat mencegah Hydroplaning serta mengurangi pembangkitan panas saat di jalan.

“Champiro Luxe hadir dalam 5 ukuran, yaitu; 205/65 R16, 205/55 R16, 215/55 R17, 225/55 R17, 225/50 ZR17 dan ditujukan untuk memenuhi pasar ban mobil di kategori medium to premium MPV dan Sedan. Champiro Luxe bisa juga didapatkan di jaringan toko retail TIREZONE serta jaringan toko-toko GT Radial di seluruh Indonesia," ujar Leonard Gozali, HOD Marketing PT Gajah Tunggal Tbk. (bs)

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya