Sejumlah Model Baru dan Mobil Konsep Siap Diluncurkan di IIMS 2023, Berikut Daftarnya

Jum'at, 03/02/2023 08:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - IIMS 2023 juga menjadi ajang bergengsi untuk memperkenalkan produk terbaru ataupun produk konsep dari brand otomotif kenamaan.

Berikut daftar Agen Pemegang Merk (APM) dan brand kendaraan roda empat yang akan melakukan peluncuran pertama produknya di IIMS 2023, diantaranya: Suzuki, Mitsubishi, MG, Hyundai, DFSK,  Toyota.

Sedangkan untuk kendaraan roda dua yang akan melakukan peluncuran produk di IIMS 2023 yaitu: Smartby, Gelis, Selis, Namota, Royal Alloy, Benelli, Alva, United Motor, Rakata, KTM dan Husqvarna.

Mitsubishi bersiap untuk menarik atensi masyarakat dengan ‘New Concept Car Introduction’. "Kami akan perkenalkan mobil konsep. Typenya apa, masih rahasia," ujar Aditya Wardani, Head of PR dan CSR PT Mitusubishi Motor Krama Yudha Sales indonesia.

Kehadiran mobil konsep ini akan memiliki daya tarik dan tentu akan menjadi model produksi massal yang kompetitif. Serunya, mobil konsep Mitsubishi tersebut kabarnya sudah akan dipriduksi serta dilaunching tahun ini juga.

Selalu berusaha agar menjadi perusahaan otomotif yang mengerti kebutuhan penggunanya, Toyota pada IIMS 2023 akan menghadirkan konsep ‘New Ever - Better Cars’ dengan memastikan kenyamanan dan keamanan para pelanggan.

"Toyota akan me-line up 15 mobil dari berbagai segmen di IIMS 2023. Apakah juga akan meluncurkan produk baru? Tunggu saja tanggal 16 Februari ya gess," kata Suci Rahmadhany dari PR Toyota Astra Motor.

DFSK tak mau ketinggalan, akan meluncurkan dua mobil di IIMS 2023. "Satu model pikup, satunya kita tunggu saja yaa," ujar Achmad Fiqi Rofiqy, Head of Marketing PT Automobile Sokonindo.

Brian Gomgom Simbolon selaku Media Relations PT Wuling Motors Indonesia menyebutkan tengah menyiapkan produk terbaru yang akan diluncurkan di IIMS 2023. "Mari kita saksikan bersama di preskon Kamis, 16 Februari yaa," ungkap Gomgom tersenyum.

Tak ketinggalan Hyundai juga siap melaunching model terbarunya. "Pastinya, kami siapkan peluncuran produk baru di IIMS 2023. Jangan lupa hadir di sesi preskon Hyundai IIMS 2023 di JI-Expo Kemayoran," kata Uria Simanjuntak, Head of PR PT Hyundai Motors Indonesia.

PT Suzuki Mobil Sales Indonesia bahkan telah meluncurkan siluet model MPV Suzuki baru-baru ini pada media sosial Harold Donnel, yang siap diluncurkan di IIMS 2023.

Lalu, PT V-Kool Indo Lestari produsen kaca film terbaik V-Kool yang telah mengikuti pameran otomotif IIMS sejak 2007, juga akan meline up produk unggulannya.

"Sesuai dengan tagline V-Kool, you deserve the best, kami akan memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan dan pengunjung IIMS 2023 melalui pelayanan serta produk yang terbaik," tegas Linda Widjaja, Presdir PT V-Kool Indo Lestari. 

Kalau begitu, yuk kita bersiap ke IIMS 2023 ya gess. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik