Kunjungi Indonesia, Tim Gresini Racing dapat Sambutan Hangat Federal Oil dan Masyarakat

Senin, 06/02/2023 08:30 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Pecinta balap MotoGP kedatangan dua tamu istimewa. Mereka adalah pembalap Tim Gresini Racing MotoGP musim 2023 yaitu Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez (Alex). Keduanya tiba di Jakarta, Minggu (5/2)

Kedatangan kedua pembalap disambut hangat perwakilan dari Federal Oil™ di pintu kedatangan internasional, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Tidak hanya kedua pembalap saja yang datang ke Indonesia. Turut serta rombongan Tim Gresini Racing MotoGP itu yang didampingi oleh Nadia Padovani (Team Owner), Carlo Merlini (Commercial & Marketing Director), dan Michele Masini (Team Manager).

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang telah menjadi bagian dari Tim Gresini Racing sangat mengapresiasi kunjungan tim mereka, karena membagikan spirit positif bagi masyarakat dan konsumen mereka.

Federal Oil™ sendiri merupakan pelumas kendaraan bermotor yang telah lebih dari satu dekade mendukung Gresini Racing di kancah balap internasional MotoGP sejak tahun 2012.

Berbagai aktivitas merek telah dihadirkan guna memberikan pengalaman bagi para konsumen di tanah air, tentunya juga didukung dengan kualitas dan fitur yang terus mengikuti perkembangan teknologi kendaraan motor terkini.

Meskipun ini bukan kali pertama tim Gresini datang ke Indonesia antusias dan kehangatan dalam penyambutan tim itu sangat kuat. Sebelumnya, beberapa nama pembalap dari Gresini Racing yang pernah menyambagi Indonesia dan meyapa konsumen Federal oil saat di Moto2 seperti Xavier Simeon dan Sam Lowes

Federal Oil™ Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy mengapresiasi kunjungan tim Gresini karena menjadi kebanggaan dan pengalaman bagi penggemar yang senantiasa mendukung kiprah tim Gresini di dunia balap.

“Ini merupakan momen yang spesial, dan tentunya akan menjadi kebanggaan serta pengalaman yang tidak terlupakan bagi konsumen dan penggemar beruntung yang bisa bertemu langsung dengan Alex dan Diggia di Jakarta," ungkapnya.

Serangkaian kegiatan telah disiapkan Federal Oil™ bersama Gresini Racing selama di Jakarta, dan juga didukung kerjasama dengan para sponsor lain yang berasal dari Indonesia yang ikut mendukung Gresini.

Pada tahun 2023 ini Federal Oil™ masih melanjutkan program Sobek Berhadiah (Sober) yangdiperuntukkan bagi konsumen Federal Oil™ hingga akhir Februari 2023. Masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah utama seperti motor matic, logam mulia, dan ratusan ribu hadiah lainnya.

Produk-produk Federal Oil™ bertanda khusus program Sober dan pasti asli dapat dibeli di Federal Oil™ Center terdekat, atau official store Federal Oil™ yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID, untuk info lebih lengkap kunjungi sobekberhadiah.federaloil.co.id.(erwin)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik