Jelang Pameran IIMS 2023 : Kaca Film Terbaik V-Kool 26 Tahun Berpartisipasi, Tempati Booth Strategis Berkonsep Lounge

Kamis, 09/02/2023 01:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ternyata, V-Kool/" style="text-decoration:none;color:red;">kaca film V-Kool telah 26 tahun berpartisipasi pada pameran otomotif IIMS yang diselenggarakan PT Dyandra Promosindo. Hal itu disampaikan Linda Widjaja, Wakil Presiden Direktur PT V- Kool Indo Lestari, Agen Pemegang Merek (APM) V-Kool di Indonesia.

"V-Kool telah mengikuti IIMS sejak 1997, atau berarti sudah 26 tahun. V-Kool dan IIMS bersama-sama meramaikan dunia otomotif Tanah Air. Namun dari 26 tahun tersebut, V-Kool hanya absen 2 kali karena pandemi covid-19 pada 2020 dan 2021," ujar Linda Widjaja.

Pada gelaran IIMS 2023 ini, V-Kool kembali ambil bagian dengan menempati areal seluas 120 m2, di lokasi yang sangat strategis dari tahun ke tahun, karena memilih dekat dengan pintu besar masuk, untuk menuju show area sehingga pengunjung dan pelanggan tak perlu keliling jauh jauh, untuk menemukan kaca film terbaik di dunia. 

Di booth V-Kool yang hadir dengan konsep lounge, merupakan yang pertama kali diprakarsai oleh V-Kool.

"Saat itu, V-Kool pertama peserta dari suatu event atau pameran yang menyediakan lounge bagi kostumer, pelanggan dan rekan-tekan media. Jadi untuk konsep ini, saya dengan rendah hati mengatakan rasanya V-Kool pemprakarsanya," lanjut Linda Widjaja.

Itu karena sudah menjadi komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pemilik kendaraan dan pecinta otomotif di Tanah Air, sesuai dengan slogan V-Kool : You deserve the best. Bagi V-Kool, tidak pernah berkompromi dengan kualitas maupun service aftersales. 

"Di booth V-Kool, kami juga akan menyediakan 2 alat peraga. Fungsi alat peraga sebagai demo putar dan heat tunnel yakni terowongan di mana panas akan dipaparkan. Kemudian, kami akan bandingkan dengan kaca film lain atau kaca film konvensional, di mana pengunjung bisa rasakan perbedaannya," beber Linda Widjaja.

Sebagaimana pengakuan konsumen bahwa V-Kool merupakan kaca film ajaib sejak 1997, sampai di market di indonesia, dengan ciri khas bening, transparan karena mampu meneruskan cahaya lebih dari 70 persen, namun juga mampu menolak panas sinar infra merah lebih dari 94 persen.

Maka itu, V-Kool diaddres oleh costumer sebagai kaca film ajaib karena memiliki fisibilitas tinggi dan bisa menolak panas hingga 94 persen serta ultavoilet 99 persen.

Dan ini tidak mengganggu fisibilitas baik di siang hari, malam maupun saat hujan.

"Seperti yang saya sampaikan sebelumnya bahwa V-Kool selalu utamakan produk aftersales servis nomor satu bagi pelanggan kami, karena semua pelanggan adalah deserve the best, maka pada kesempatan ini telah memberikan kemudahan kepada konsumen, baik mempadu padankan paket-paket untuk mobil kesayangan : privasi, tes performa dan value for money, atau spesifik lainnya, kami akan penuhi semua itu," terang wanita ramah dan humanis ini.

Selain itu, ada produk baru andalan V-Kool yang telah dilaunching beberapa waktu lalu yaitu Paint Proctection Film (PPF), sebuah produk film yang sangat bening dan menarik dengan lapisan lentur, transparan yang dapat dilapiskan pada bodi mobil untuk melindungi benturan fisik, benda-benda di jalanan seperti pasir, kerikil dan pemudaran warna. Dan pengunjung IIMS bisa melihat contoh mobil yang telah terpasang PPF pada bodi mobil di booth V-Kool IIMS 2023.

Selain melindungi bodi, juga bisa untuk interior membuat mobil tampak indah dan natural serta terhindar dari pemudaran warna. 

"Aplikasi untuk interior mobil itu, misalnya pada konsol box. PPF bagi sepeda motor juga bisa diaplikasikan pada spidometer. Karena produk ini memiliki sifat lentur sehingga lebih mudah mengikuti lekuk kendaraan. Yang menarik, untuk pemasangan pada spidometer sepeda motor itu dapat dilakukan sendiri atau DIY dan dengan harga sangat terjangkau, hanya 100 ribu saja," jelas Linda Widjaja

"Akhir kata, sekali lagi, kami sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan V-Kool, partner, APM mobil, rekan-rekan media dan pihak-pihak lainnya yang telah mendukung kami selama 28 tahun di Indonesia. Semoga kita dapat terus berkontribusi dan semakin memberi nilai untuk dunia otomotif di Indonesia," pungkas Linda Widjaja yang selalu enerjik. (budi santen) 

 

 

 

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka