Zulkarnain Pimpin Touring Pemanasan IMBI Sumatra Barat ke Riau, Touring Pertama Selaku Ketua

Sabtu, 11/02/2023 14:01 WIB

mobilinanews (Pekanbaru) - Para bikers dari Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sumatra Barat menggelar kegiatan touring ke Riau akhir pekan ini.

Dipimpin langsung Zulkarnain selaku Ketua Pengda IMBI Sumbar, sebanyak 32 riders antusias menunggang mogenya ke negeri Lancang Kuning, Riau.

Berangkat dari Padang pada Jumat (10/2/2023) pagi, rombongan bikers IMBI Sumbar menginap di Pekanbaru semalam.

"Ini bagian dari touring silaturahmi. IMBI Riau mengundang IMBI Sumbar untuk touring bersama," beber Zulkarnain.

Bagi Zulkarnain, menjadi touring pertama yang dipimpinnya sejak terpilih sebagai Ketua Pengda IMBI Sumbar Periode 2023-2027.

Pria berusia 52 tahun ini menang voting pada Musyawarah Daerah (Musda) IMBI Sumbar pada Sabtu (21/1/2023) malam di Suasso Restaurant N Cafe, Padang.

Tak hanya itu, touring kali ini juga dimanfaatkan sebagai touring pemanasan menjelang acara besar.

"Kita sedang persiapan hadir di event Lampung Elephant Bike Week pada 10-12 Maret 2023 di Bandar Lampung," ungkap Budi Satria Regasa, Wakil Ketua Pengda IMBI Sumbar.

Yaps! Zulkarnain dan Budi Satria memang menjadi tandem di Pengda IMBI Sumbar. Organisasi kumpulan penggemar dan pemilik motor besar di Ranah Minang ini mendapat semangat baru sejak dipimpin keduanya.

Setelah bergabung dengan IMBI Riau, kedua klub moge di Sumatra riding bersama menuju Kabupaten Pelalawan. Berjarak sekitar 92 km dengan waktu tempuh 2,5 jam, touring menyusuri jalan lintas provinsi disuguhi pemandangan alam.

Bagi IMBI Sumbar merupakan kunjungan balasan. Sebagai info, IMBI Riau adalah chapter ke-25 IMBI yang dilantik pada 30 November 2019 lalu di Hotel Premier Pekanbaru.

Sedangkan IMBI Sumbar lebih dulu deklarasi. (Bangve)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24