Jamnas AXIC 2016 Goes to Magelang

Selasa, 12/01/2016 14:42 WIB

mobilinanews (Jakarta)AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) bersiap menggelar kegiatan terbesarnya, Jambore Nasional (Jamnas) AXIC 2016 pada bulan Februari akan datang. Acara akbar klub mobil besar di Indonesia ini rencananya akan dihelat di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu-Minggu, 6-7 Februari 2016.

Darlan Nuryandi, Ketua Umum PP AXIC, menjelaskan bahwa kegiatan Jambore Nasional AXIC 2016 ini berisi rangkaian kegiatan dengan melibatkan seluruh peserta jambore dan anggota keluarga. Mulai dari touring, automotive attraction, Go Green and Smart Driving Campaign, wisata budaya, charity, family fun games, gathering, entertainment, dan exhibition.

“Jambore nasional selalu ditunggu-tunggu oleh anggota AXIC dari suruh Indonesia. Dan Jamnas 2016 merupakan kali pertama diadakan di luar Jawa Barat, tepatnya di Magelang, Jawa Tengah. Letaknya strategis dan kami berharap tahun ini bisa lebih optimal mengumpulkan para anggota AXIC di wilayah barat dan timur Indonesia,” ujar Om Andi dalam keterangan pers, Senin (11/1).  

Jamnas AXIC 2016 diperkirakan akan menghadirkan sekitar 200 ID atau 800 orang dari 12 chapter AXIC di kawasan Jabodeta (Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang) dan 34 cabang di seluruh Indonesia. Tahun ini merupakan pelaksanaan Jamnas AXIC ke-4 setelah jamnas pertama di Lembang, Jawa Barat (2007), jamnas kedua di Cisarua, Bogor, (2010), dan jamnas ketiga di Cipanas (2013).

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman