Pegokart Keanon Siap Bersaing Dengan Kezia Santoso Di Senior

Selasa, 12/01/2016 15:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tidak hanya junior bakal ramai pendatang baru, di kelas senior pun demikian. Malah jumlah pegokart junior yang ke senior lebih banyak. Maka itu diperkirakan persaingan ketat bakal terjadi di junior.

Nama-nama yang naik ke senior antara lain Keanon Santoso (juara umum Rotax Max Challenge 2015), Ferrel Fadhil Pratama (juara nasional junior), Nabil Hutasuhut dan Agi Borneo.

Berarti, Keanon Santoso harus bersaing dengan sang kakak, Kezia Santoso yang telah lebih dulu bertengger di kelas senior itu. “Iya harus fight. Biar saja keduanya bersaing untuk menjadi yang terbaik,” ujar Yongliek Santoso, founder TKM Racing tempat Keanon dan Kezia bernaung.

Yongliek yang ditemui mobilinanews saat mengawasi ketiga putranya latihan gokart di Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor, Sabtu (9/1) lalu menambahkan selain mengikuti Rok Cup Indonesia, keduanya juga turun di Rotax Max Challenge sebanyak 5 seri.

“Kalau di luar negeri yang sudah kami rencanakan mengikuti seri Rok Cup dan X30 di Singapura. Kami berharap baik Kezia maupun Keanon akan dapat berprestasi di beberapa event yang akan diikutinya,” ungkap pria yang segera membuka rental karting di Solo itu.

Yang menarik, Kealton Santoso yang merupakan putra bungsu pasangan Yongliek Santoso dan Menik Indah Susanti  juga tampak mulai ikut berlatih. Kealton tentu latihan di kelas Kadet Comer.

Wuih, Pak Yongliek bakal makin item kulitnya dong.  

ke  

Keanon Santoso tengah diskusi dengan mekaniknya.

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24