ALVA Kolaborasi dengan ZuttoRide Edukasi Keselamatan Berkendara pada Publik

Rabu, 22/02/2023 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT. Ilectra Motor Group (IMG), perusahaan lifestyle moblity solution yang hadir melalui merek motor listrik ALVA, melakukan rangkaian kegiatan di booth ALVA Hall C2 JIEXPO, pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

ALVA kini melanjutkan rangkaiannya dalam meningkatkan keselamatan berkendara bersama dengan ZuttoRide, serta memenuhi kebutuhan pengguna dalam meningkatkan mobilitas yang stylish bersama dengan Hayaidesu.

“Pada ajang IIMS 2023 kami tidak hanya memperkenalkan solusi mobilitas melalui motor listrik ALVA One, namun juga meningkatkan layanan after sales yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, baik itu secara mobilitas maupun secara gaya hidup,” ungkap Chief Business Officer Ilectra Motor Group, Putu Yudha di JIExpo, Kemayoran.

ALVA menyadari pentingnya memahami tata cara berkendara yang baik dan benar di jalan raya. Hal ini untuk menjaga keselamatan pengendara dan juga pengguna jalan lainnya.

Pada akhir pekan kemarin, ALVA menggandeng ZuttoRide sebagai pemateri dalam sesi ALVA Talks bertajuk “Around Town Safety Riding” untuk memberikan tips and trik berkendara yang aman di perkotaan.

Dalam talk show twrsebut mereka membagikan materi seputar dasar-dasar safety riding, hukum berkendara, rambu-rambu lalu lintas, faktor penyebab kecelakaan, hingga perlengkapan berkendara yang pengendara perlu gunakan.

“Kami senang bisa hadir bersama dengan ZuttoRide untuk memberikan pembekalan yang bermanfaat agar para pengendara dapat menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman,” kata Putu Yudha.

ALVA dan ZuttoRide sama-sama memiliki keinginan untuk membuat seluruh pengendara memahami hal-hal tersebut dan dapat mempraktekkannya di jalan raya, terutama saat mengendarai ALVA One.

Selain memberikan materi safety riding, ALVA juga kembali menginformasikan kepada konsumen bahwa ALVA memberikan layanan 24/7 roadside assistance yang terkoneksi langsung melalui aplikasi My ALVA untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan para pengguna ALVA saat di jalan

Tak hanya memberikan edukasi yang memberikan perlindungan dari sisi cara berkendara konsumen, ALVA juga memberikan perlindungan untuk fisik motor konsumen dalam bentuk aksesoris protektor bodi motor yang berkolaborasi dengan Hayaidesu, produsen aksesoris motor nomor 1 di salah satu e-commerce yang ada di Indonesia.(erwin)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!