Grand Vitara dan Mobil Populer Suzuki Lainnya Berhasil Menggoda Pengunjung Pameran Otomotif IIMS 2023

Kamis, 23/02/2023 10:35 WIB

mobilinaews (Jakarta) - Suzuki Grand Vitara menjadi magnet bagi pengunjung pameran IIMS 2023. Mobil legendaris ini lahir kembali sebagai city cruiser modern yang dikembangkan dari passion Suzuki Global untuk memberikan experience baru dalam berkendara.

Posisi Grand Vitara sebagai line-up produk terbaru dari Suzuki, memperkuat citra Suzuki sebagai salah satu pemain utama di pasar otomotif Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan berbagai testimoni masyarakat yang bertemu langsung dengan Grand Vitara.

4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra menyampaikan bahwa di IIMS 2023 kali ini, Suzuki ingin memperkuat lini produk mobil dengan menghadirkan berbagai macam mobil dari beberapa segmen yang berbeda.

Grand Vitara menjadi salah satu mobil yang memiliki daya tarik tinggi bagi pengunjung yang hadir di booth Suzuki. Selain karena dimensinya yang kompak, Grand Vitara juga memamerkan perpaduan teknologi canggih yang ramah lingkungan dan fitur dengan spesifikasi tinggi untuk menunjang pengalaman baru berkendara,” terang Donny di Jakarta.

Selain bintang tersebut, Suzuki juga mendiplay All New Ertiga Hybrid, XL7, Baleno, S-Presso, SX4 S-Cross, Ignis, yang sudah familiar dan menjadi bagian dalam mendukung mobilitas masyarakat.

Grand Vitara memiliki desain yang kompak namun tetap sporty menunjukkan karakter Grand Vitara yang modern, berkelas, namun tetap kokoh. Identitasnya sebagai SUV didukung fitur-fitur yang lebih advanced. Ia juga membawa pengalaman baru yang lebih tinggi untuk eksplorasi gaya hidup modern.

Rosi, salah satu pengunjung mengatakan mereka sudah menjadi keluarga Suzuki sejak 2014 dan sampai saat ini masuh menggunakan model MPV Ertiga untuk mendukung mobilitas hariannya. Dan mereka cukup kepincut dengan Vitara baru.

"Kalau impresi pertama saya, dengan desain bodi mobil yang lebih besar, Grand Vitara terlihat lebih gagah dan modern. Menurut saya pribadi, mobil ini akan sangat menarik para pencari SUV, apalagi dengan teknologi hybrid yang disematkan,” ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan salah satu pengunjung lainnya, Fandi, yang menyampaikan bahwa Vitara baru penuya kans untuk berhasil di pasar karena mengakomodir kebutuhan konsumen mulai dari desain yang stylish sampai fitur yang dibawanya.

“Jujur saja, saya pribadi kalau lihat mobil pasti melihat tampilan luarnya terlebih dahulu. Kalau tampilan luarnya kurang menarik, biasanya kami masyarakat awam ini tentu tidak melanjutkan melihat fitur dan kelengkapan mobil lebih jauh.” tutunya.

Selama kurang lebih seminggu IIMS berlangsung, Suzuki melihat antusiasme pengunjung akan booth Suzuki pada IIMS tahun ini cukup tinggi dengan model-model yang didisplaynya.

“Kami berharap kehadiran dan kemeriahan Suzuki di IIMS 2023 ini dapat menarik lebih banyak pengunjung. Karena selain sebagai ajang memamerkan lini produk Suzuki dari berbagai segmen, IIMS 2023 ini juga menjadi ajang edukasi kami akan penerapan teknik berkendara Eco-Driving yang saat ini menjadi fokus Suzuki,” tutup Donny.(erwin)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas