Komunitas Kijang Innova Kopdar Sambil Hijaukan Pantai di Kota Lampung

Jum'at, 24/02/2023 00:18 WIB

mobilinanews (Lampung) - Para pengguna mobil Toyota Innova yang melebur dalam Innova Community (IC) telah menyelenggarakan Kopdar Akbar Sumatera 2023 di kota Lampung dengan dukungan penyelenggara oleh Innova Community Chapter Lampung & Auto 2000 pada 18-19 Februari 2023 lalu.

Kegiatan itu di ikuti oleh sekitar 650 anggota Innova Community (IC) beserta keluarga dan kurang lebih 200 kendaraan kendaraan Toyota Innova dari 22 chapter di seluruh Indonesia turut bergabung dalam acara akbar tersebut.

Kopdar Sumatera 2023 yang mengusung tema “Eco Friendly Community” mengajak para member masyarakat untuk perduli dengan lingkungan sebagai tempat manusia berbakti. Untuk itu IC ingin menjadi bagian dari gelombang gerakan kepedulian terhadap lingkungan.

Di hari pertama, Acara dibuka dengan Hybrid Experience kendaraan Hybrid kepada para member menggunakan Toyota Innova Zenix – Hybrid dan Toyota Corolla Cross – Hybrid yang disediakan oleh dari Auto2000.

Setelah itu secara pararel acara dilanjutkan dengan Family Gathering, Innova Car Display , Bazaar dan kuliner khas Lampung yang memberikan banyak pengalaman dan kegembiraan bagi semua yang terlibat dalam Kopdar tersebut.

Di hari kedua, IC mengambil inisiatif untuk menghijaukan lingkungan dengan penenaman pohon secara simbolis. Giat itu dilakuakn dengan penanaman 100 tumbuhan Cemara Laut di kawasan Pantai Tiska – Bandar Lampung, bekerja sama dengan pihak Pengelola Pantai.

Ketua Harian Innova Community, Fransisca FA mengapresiasi semua keaktifan dan partisipapsi para member yang memberikan kontribusi positif bagi jalannya acara utamanya sumbangsinya bagi pelsestarian lingkungan pantai.

"Acara kali ini berjalan dengan lancar, para member kami pun merasa senang bisa merasakan pengalaman berkendara dengan Mobil Hybrid keluaran Toyota sehingga bisa merasakan Fun to Drive dan Rendah Emisi," tuturnya.

Ia berharapan dengan dilaksanakannya Kopdar Akbar Sumatera, sebagai ajang silaturahmi sesama member semua Chapter dan juga dengan kampanye lingkungan yang dimotori Innova Community dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan lingkungan.(erwin)

TERKINI
PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24 PEVS 2024 : MG Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang Euro NCAP Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik Baru BYD e6 Gen 2