Mitsubishi XFC Concept Di Mata Andrew (Swasta, Kelapa Gading) : Bakal Menjadi SUV Compact Futuristik Pertama di Indonesia

Minggu, 26/02/2023 00:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tentang mobil konsep Mitsubishi XFC Concept yang dipajang di booth Mitsubishi Motors pameran otomotif IIMS 2023 di JI-Expo Kemayoran Jakarta, 16-26 Februari mendapat tanggapan yang menggembirakan.

Bahkan calon SUV compact andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selalu menarik perhatian hampir mayoritas pengunjung yang mampir di hall A1 lokasi booth Mitsubishi Motors.

"Jujur, saya sangat terkesan dengan Mitsubishi XFC Concept yang kabarnya tak lama lagi bakal di launching ini. Pertama, mobil ini sangat futuristik dibanding mobil-mobil lain yang ada di Indonesia saat ini," ujar Andrew, pengusaha asal Kelapa Gading Jakarta Utara yang datang bersama Angle sang istri.

Futuristik itu menurut Andrew bisa dilihat dari lekuk bodi Mitsubishi XFC Concept yang seperti kendaraan dari angkasa luar. "Lihat saja, belum ada mobil di Indonesia yang kayak ini. Lampu depan dua atas besar, di bawah kecil, gril depan tertutup, dan satu lagi, peleknya wow," tambah Andrew.

Angela pun ikut menimpali. "Peleknya kayak Robocop. Apalagi ukurannya besar, 20 inci. Kereeen," ungkapnya. 

Baik Andrew maupun Angela sih yakin, seperti yang disampaikan pihak PT MMKSI sebagai prinsipal kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia bahwa tampilan mobil konsep Mitsubishi XFC Concept sudah mendekati final dan tinggal menyempurnakan (finishing touch). 

"Yang penting ya itu, jangan sampai ada perubahan drastis dari versi mobil konsepnya. Kalau tidak ada perubahan signifikan, saya pasti ambil nih mobil nantinya," tegas Andrew. 

Sayangnya, lanjut Andrew belum bisa melihat interiornya, karena memang Mitsubishi XFC Concept yang didisplay hanya bisa dilihat belum bisa dibuka. Ya, namanya juga mobil konsep.

Andrew berharap, Mitsubishi XFC Compact bisa segera diproduksi massal. "Saya sudah nggak sabar sih, memiliki mobil futuristik yang menurut saya yang pertama di Indonesia. Tapi biasanya sih, Mitsubishi kalau sudah di display begini, akan segera masuk pabrik (diproduksi massal)," senyum Andrew. (bs)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman