Toyota All-New RAV4 GR Sport PHEV Diluncurkan di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023

Sabtu, 11/03/2023 00:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah kehadiran New Corolla Cross GR Sport Hybrid EV beberapa waktu lalu, kini Toyota juga melengkapi lineup SUV yang peminatnya semakin meningkat dengan menghadirkan All New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV.

All New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV ini sebagai salah satu bentuk realisasi komitmen dalam menyediakan solusi mobilitas exciting dengan carbon-neutral technology.

Model-model ini memperluas pilihan model GR dengan teknologi elektrifikasi yang di maksudkan untuk semakin memberikan excitement lebih dalam berkendara sembari mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan.

Sebagai bentuk realisasi dari komitmen kami dalam menghadirkan Mobility for All, melalui kehadiran All-New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV, Toyota ingin menjawab kebutuhan mobilitas yang lebih luas," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

Lebih lanjut Henry Tanoto menyebutkan, khususnya bagi pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan yang mampu memberikan excitement lebih dengan tetap berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik. (bs)

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060