Ikatan Motor Besar Indonesia Aceh Ikuti Lampung Elephant Bike Week Datang Dari 3 Arah Berbeda, Ini Penyebabnya

Minggu, 12/03/2023 01:02 WIB

mobilinanews (Lampung) - Kota Bandar Lampung menjadi destinasi para bikers motor besar akhir pekan ini. Semuanya menuju satu titik lokasi acara Lampung Elephant Bike Week yang digelar Sabtu dan Minggu, 11-12 Maret 2023.

Event yang diusung Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Lampung diadakan di Lapangan Korpri, Bandar Lampung.

Maka berdatanganlah bikers IMBI dari Pengurus Daerah (Pengda) dari berbagai provinsi.

Uniknya bikers dari IMBI Aceh. "Kami dari Aceh ke Bandar Lampung datang dari 3 arah berbeda. Semuanya ada 10 unit moge," buka Iskandar Hadipriatna, Ketua Pengda IMBI Aceh.

Pria yang akrab disapa Bang Nando ini justru datang dari arah Tangerang, bergabung dengan IMBI Bogor. Sedangkan rombongan lain datang dari arah berbeda.

Lho, kok bisa?

"Ya, mereka mau menjajal jalur berlainan. Yang 6 unit melewati Lintas Tengah dan Barat Sumatra. Rutenya Medan - Padang - Bengkulu - Krui lalu Bandar Lampung. Leadernya Aldi, Wakil Ketua IMBI Aceh," beber Bang Nando.

Sedangkan satu lagi pakai jalur Lintas Tengah dan Timur Sumatra. Kota yang dilewati yakni Palembang menuju Metro, lanjut ke Bandar Lampung.

"Misinya kita ramaikan setiap kegiatan IMBI yang menjadi acara nasional," yakin Bang Nando.

Ini sejalan dengan slogan yang diusung, yaitu New Dream New Road. Begitu juga dengan motto "IMBI Jaya, IMBI Kompak, IMBI Paten" yang selalu ditanamkan ke dalam jiwa bikers.

Siplah! (bangVe).

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan