Sponsor Tim Red Bull Ini Hadirkan Keseruan Balapan Virtual di Indonesia

Senin, 13/03/2023 01:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tren balapan virtual yang tengah melanda Tanah Air, turut menjadi concern dari sponsor Red Bull Racing, Mobil Lubricants, untuk menghadirkan keseruan balapan lewat balap virtual.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants terus melakukan upaya inovasi dan komunikasi yang baik dengan para konsumen, salah satunya adalah menghadirkan program Mobil1 Bus.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman bagi konsumen yang berpartisipasi untuk merasakan langsung sensasi menjadi pembalap Tim Red Bull Racing F1 yang tersedia di dalam bus, serta merasakan penawaran eksklusif dari produk Mobil1 yang merupakan technology partner Tim Red Bull Racing pada ajang balap internasional F1.

Mobil1 Bus merupakan kendaraan bus bertipe double decker yang dimodifikasi dengan
gambar Tim Red Bull Racing yang disponsori oleh Mobil Lubricants pada bagian badan bus,
dan juga membawa 5 unit simulator balap di bagian dalamnya, sehingga para pengunjung
dapat secara bergantian mencoba tanpa harus mengantri lama dengan para pengunjung
yang lainnya.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan, “Ini merupakan
program dan pengalaman berbeda yang kami berikan kepada para konsumen dan juga
masyarakat, khususnya pengguna kendaraan roda empat dan rekan-rekan komunitas yang
ingin merasakan menjadi pembalap dengan simulator yang hampir mirip dengan mobil balap
aslinya, sekaligus memperkenalkan teknologi dan formula berkualitas dari produk-produk
Mobil Lubricants.”

Setelah sebelumnya Mobil1 Bus ini hadir di Cove, Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta pada 3- 5 Maret 2023, selanjutnya Mobil1 Bus akan hadir pada acara GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 pada tanggal 10-13 dan 17-19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta.

Para pengunjung dapat mencoba simulator yang ada di dalam Mobil1 Bus secara gratis, dan mendapatkan penawaran eksklusif dari produk-produk Mobil Lubricants.

Selanjutnya Mobil1 Bus akan berkeliling area Jabodetabek, seperti Mobil Car Care, dan
bengkel-bengkel kendaraan roda empat lainnya.

Info lebih lengkap mengenai jadwal kunjungan Mobil1 Bus dapat dilihat di Instagram resmi @mobillubricantsid atau website mobil.co.id.

Adapun produk-produk Mobil Lubricants yang tersedia di pasar Indonesia, seperti rangkaian produk pelumas Mobil1 dan Mobil Super juga tersedia di bengkel- bengkel kesayangan Anda. (sya)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan