H Prasetyo Edi Marsudi SH Sambut Dengan Suka Cita Kemenangan Canya Prasetyo di Kejurnas Slalom 2023 Jogja

Senin, 13/03/2023 03:08 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Memulai musim balap 2023, Canya Prasetyo mengukir prestasi dengan menjuarai kelas Wanita Kejurnas Slalom 2023 di lintasan Sirkuit Mandala Krida Yogyakarta, Sabtu (11/3/2023).

Ini adalah podium juara 1 pertama diraih putri H Prasetyo Edi Marsudi SH yang bekerja sebagai offroader dan hobi Ketua DPRD DKI Jakarta.

Atas prestasi gemilang putri kesayangan ini, dituturkan Om Prass bersama tante Novie Prasetyo yang menyaksikan langsung kiprah Canya di Yogyakarta. Berikut kutipannya :

"Alhamdulillah, kemarin saya dan ibu Novie Prasetyo (istri) mendukung langsung mbak Canya Prasetyo dan tim slalom Banteng Motorsport yang tengah berjuang di seri pertama Kejurnas Slalom di Mandala Krida Jogja.

Berkat perjuangan, kerja keras, disiplin latihan dan istirahat yang cukup, mbak Canya dan para peslalom Banteng Motorsport dapat memberikan performa terbaik.

Mbak Canya berhasil meraih prestasi tertinggi, juara 1 kelas Wanita dengan total waktu terbaik 42: 532 detik dan para peslalom Banteng Motorsport juga banyak meraih trofi di podium dari berbagai kelas.

Seperti Rivaldi Febriadi yang berhasil juara 1 kelas B (Gerak Roda Belakang), Mario Claudio (juara 3 kelas A), Anandyo Dwiki (juara 5 kelas F), Team Tandem P2 A (Anandyo Dwiki dan Mario Claudio) dan masih banyak lagi peslalom Banteng yang naik podium.

Saya dan ibu Novie menyaksikan langsung perjuangan mbak Canya dari pagi hingga malam, sangat bangga dengan raihan prestasi merupakan hasil perjuangan dan kerja keras.

Dari tahun ke tahun, mbak Canya semakin solid, totalitas, dan disiplin latihan menjadi kuncinya. Bukan hanya di slalom, speed offroad, sprint rally, balap mobil seperti pada 2021, hingga rally yang perdana diikuti di Kejurnas Danau Toba Rally 2022.

Semangat terus ya mbak Canya, kita semua senantiasa mendukung untuk meraih prestasi terbaik . 

Semoga mbak Canya dan para peslalom Banteng Motorsport selalu diberikan kemudahan, kelancaran dan sukses meraih prestasi tertinggi serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Amin YRA." (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060