Toyota RAV4 GR Sport PHEV, Sporty Performance Package dari GR Sport Mejeng di Pameran Otomotif GJAW 2023

Rabu, 15/03/2023 00:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tidak hanya hadir sebagai SUV yang powerful, Toyota RAV4 GR Sport PHEV juga mengadopsi styling khas GR yang sporty, tough, dan advanced, serta dilengkapi advance safety features berteknologi Toyota Safety Sense (TSS) 2.0 pada Premium SUV ini untuk menghadirkan peace of mind bagi pengemudi kala menaklukan medan on-road dan off-road.

Selain itu, kendaraan elektrifikasi canggih ini juga semakin eco friendly sejalan lifestyle dan tren masyarakat saat ini.

Melalui filosofi “Road train people, people make cars” yang dikembangkan dari Toyota GAZOO Racing – divisi balap Toyota yang telah memenangkan berbagai World Championship, Toyota meningkatkan handling RAV4 GR Sport PHEV dengan melakukan tuning pada suspension system. 

Toyota RAV4 GR Sport PHEV berusaha memberikan excitement lebih maksimal untuk para pelanggan yang berjiwa adventure tinggi dan sporty seeker ketika mengemudikannya di jalan.

Dengan kualitas berkendara yang stabil dan handling yang tepat, Premium SUV ini sanggup mengimbangi manuver pengemudi dari balik setir dengan lugas dan menyenangkan, tetapi tetap nyaman dan aman. 

“Kami menampilan RAV4 GR Sport PHEV untuk semakin memberikan pilihan mobilitas yang beragam. Mengadopsi DNA GAZOO Racing yang terinspirasi dari para pembalap dunia, melalui RAV4 ini kami hadirkan sebuah mobil yang sporty dan tough, ditambah dengan penyempurnaan suspensi untuk meningkatkan performa berkendara," kata Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

"Dan melalui teknologi PHEV, kami juga ingin menciptakan keseruan menggunakan kendaraan elektrifikasi dalam mobilitas sehari-hari. Sehingga tidak hanya mampu menciptakan excitement dalam berkendara, tapi juga mampu berkontribusi dalam mengurangi emisi karbon cukup dengan menggunakan electric vehicle Toyota,” tambah Fumitaka Kawashima. (budsan)

 

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali