Oneprix 2023 : Reynaldi Rere Ternyata Dikontrak Lebih Tinggi Ketimbang Rafid Topan Oleh H Putra, Jadi Pembalap Termahal!

Kamis, 16/03/2023 01:03 WIB

mobilinanews (Bogor) - Ternyata kontrak pembalap juara nasional Oneprix 2022 kelas Expert, Reynaldi "Rere" Pradana di tim LFN HP969 Racing Team lebih besar dari yang diterima Rafid Topan Sucipto saat dikontrak tim milik H Putra Rizky tersebut.

"Iya, lebih besar (jika dibanding Rafid Topan) sih. Bahkan H Putra mau menambahkan lagi, tapi saya nggak mau. Enggak enak aja, kan balap aja belum," sebut Rere kepada mobilinanews di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Rabu (15/3/2023) sore.

Bisa dipastikan nilai kontrak yang diterima Rere di atas 1 miliar rupiah per tahun, jika mengacu pada kontrak Rafid Topan senilai Rp 3 miliar untuk durasi 3 tahun, sejak 2021 lalu.

"Prosesnya ya pihak H Putra yang mengajukan angka, kemudian saya minta agar ditambahin. Oleh beliau langsung disanggupin, bahkan mau dilebihkan lagi. Saya dikontrak untuk durasi satu musim balap, dengan opsi perpanjangan untuk tahun berikutnya," terang Rere.

Dan, untuk mengontrak jasa pembalap Rere untuk laga di Oneprix dan ARRC (Asia Road Racing Championship), dibayarkan secara cash keras, bukan dengan sistem termin seperti pada Rafid Topan dan Fitriansyah Kete.

"Kan juga ada beberapa tim lain yang pernah sama saya, selalu dibayarkan sekali saja, tidak pakai termin. Dari dulu saya begitu," lanjut Rere. 

Uangnya ditabung buat rencana nikah tahun ini ya, bro Rere?

"Rencana nikah, memang iya. Tetapi itu sudah ada alokasi dananya. Uang kontrak dari LFN HP969 Racing Team, saya buat investasi. Beli tanah di Citra Raya Tangerang," pungkas Rere, putra sulung Tri "Cio" Susilo ini. (budsan) 

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo