Menjajal Wuling Alvez, SUV Compact Terbaru Dari Wuling Yang Value of Money

Sabtu, 01/04/2023 22:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meski hanya test drive secara singkat di seputaran GBK Senayan Jakarta, Kamis (30/3/2023) siang - lebih tepatnya first impression - sudah mendapatkan kesan yang cukup terhadap Wuling Alvez, SUV compact terbaru dari Wuling.

Begitu masuk kabin Wuling Alvez, komentar pertama adalah : Wow! Tampilan kabin depan cukup menggoda dengan fitur kekinian. 

Sesuai namanya Wuling Alvez merupakan mobil SUV masa kini yang berarti all at once dengan konsep Style & Innovation in One SUV, yang menyatukan tampilan eksterior dan interior stylish dengan fitur inovatif sistem keselamatan terintegrasi untuk kesempurnaan perjalanan.

Kabin depan nyaman dan modern

Setelah menghidupkan tombol start - tanpa perlu menggunakan remote alias kunci mobil meski pun tersedia - bejek tipis pedal gas, Wuling Alvez melaju secara smooth. Tarikan enteng seperti kebanyakan mobil produk Wuling. Kemudian coba injak rem, juga smooth tidak sangat pakem yang kadang bisa mengagetkan.

Lagi-lagi lantaran jarak yang relatif pendek dengan durasi singkat memang tidak banyak bisa mengeksplore Wuling Alvez yang memiliki begitu bejibun fitur unggulan dan fitur keselamatan.

Padae Wuling Alvez telah disematkan berbagai fitur yang dapat memberi kenyamanan berkendara, seperti Remote Control App memungkinkan pengguna dapat terhubung dengan mobilnya lewat internet.

Sehingga pengguna bisa mengakses Wuling Alvez dari jarak jauh melalui aplikasi MyWuling+ yang dapat diunduh di smartphone.

Teknologi keselamatan canggih ADAS disematkan di Wuling Alvez

Beberapa fitur ada di Remote Control App yakni Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Geo-Fencing Security, serta Vehicle Positioning.

Pengguna juga bisa menikmati Online Music, Online Navigation dan Internet Messaging App lewat head unit yang sudah didukung perintah berbahasa Indonesia (WIND) yang sebelumnya sudah disematkan pada Almaz RS dan Cortez.

Dengan adanya fitur tersebut, pengguna bisa mengoperasikan beragam fitur seperti pendingin udara, musik, radio, perintah membuka jendela hingga membuka electric sunroof, dengan terlebih dahulu menyapa dengan : Halo Wuling.

Halo Wuling, buka jendela. Halo Wuling, buka sunroof...Dan WIND akan menjawab, serta melaksanakan perintah yang kita sampaikan melalui suara dengan bahasa Indonesia.

Lalu, apa kelebihan Wuling Alvez lainnya? Yang jelas, dengan fitur melimpah dan harga terjangkau. Wuling Alvez dibanderol mulai Rp209 juta hingga Rp295 juta OTR Jakarta.

Memiliki banyak pilihan warna

Wuling Alvez juga tersedia cukup banyak pilihan warna. Bahkan jika dibandingkan dengan beberapa pesaingnya di kelasnya, harga Wuling Alvez lebih murah.

Meski harganya terjangkau (baca : murah), Wuling Alvez telah dibekali dengan fitur-fitur kenyamanan dan keselamatan canggih seperti Remote Control App, WIND, hingga ADAS.

Adanya fitur-fitur tersebut, kenyamanan dan keselamatan pengemudi serta penumpang terjamin selama berkendara dengan Wuling Alvez.

Dengan bahasa lebih simple, Wuling Alvez sebagai SUV Compact terbaru Wuling merupakan kendaraan yang memiliki value of money. (budsan)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!