Ramadan On The Road 2023 IMI DKI Jakarta Dibanjiri Ratusan Peserta

Sabtu, 01/04/2023 01:18 WIB

 mobilinanews (Jakarta) - Seperti tradisi sebelumnya yang kerap dilakukan pada bulan Ramadan, tahun ini Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta kembali menggelar agenda tahunan Ramadan On The Road (ROTR) dan bakal diselenggarakan pada Minggu (2/4/2023) mendatang.

Dalam penyelenggaraannya tersebut, IMI DKI yang dipimpin oleh Anondo Eko, mampu menghadirkan peserta yang lebih banyak. Hal ini terlihat dari animo yang tercatat dari panitia, di mana rencana awal target hanya 60 kendaraan kini telah melebihi kuota yang disediakan.

“Tahun 2022 lalu kami mendukung ROTR ini dengan tercatat  43 kendaraan, dan tahun ini dengan adanya hubungan baik dengan Pemda DKI dan DPRD DKI Jakarta, kami mengajak instansi untuk bersama-sama mensupport kegiatan olahraga bermotor ini agar animo peserta di cabor Time Rally ini dapat meningkat khususnya pembinaan atlit Time Rally di DKI dan terbukti kegiatan besok ROTR sudah mencapai 100 kendaraan yang siap melakukan Start di Gedung DPRD DKI Jakarta,” ujar Anondo Eko selaku Ketua IMI DKI Jakarta, dalam keterangan resminya.

Demi menyukseskan kegiatan tersebut, IMI DKI Jakarta telah mendelegasikan urusan penyelenggaraan tersebut kepada Asosiai Time Rally sebagai pelaksananya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini juga akan mengambil lokasi start dan finish di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Setelah melakukan koordinasi dengan pihak DPRD khususnya lalu lintas gedung tersebut dan kapasitas parkir, akhirnya dapat dibuka kembali pendaftaran peserta dan langsung book di angka 100 peserta hanya dalam waktu 24 jam saja.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mendaftar dan mohon maaf jika kami harus membatasi jumlah peserta, mungkin tahun ini menjadi kebangkitan Time Rally di DKI, animo peserta sudah kembali meningkat, tidak hanya penggemar Fun Rally aja tetapi dari atlit Rally & Speed Offroad maupun balapan mobil ikutan diacara ini, tercatat nama Rifat Sungkar yang juga Waketum IMI Mobility, Tomi Hadi dari Gazpol Racing, Fauzan Susanto, Andi Barata, Donny SQ dan para Kenekers Rally seperti Ade Ramadhan bahkan Her”aing”kesuma katanya sedang menyiapkan mobil DX retro nya dengan ban pacul tuk ikutan minggu besok,” kata Bambang Feriyanto selaku Ketua Pelaksana ROTR 2023.

Di samping itu, Anondo Eko turut menambahkan bahwa rangkaian Ramadan On The Road 2023 ini bisa dimanfaatkan sebagai pemanasan jelang putaran kedua Kejurnas Time Rally 2023 yang bakal digelar pada Juni 2023

“Mudah-mudahan ROTR ini sebagai jalan menuju Kejurnas Time Rally nanti bulan Juni 2023, sehingga para peserta yang mengikuti pembelajaran di ROTR mempunyai bekal untuk mengikuti Kejurnas Time Rally putaran 2 pada bulan Juni nanti yang juga memperingati ulang tahun DKI Jakarta” tutup Anondo Eko. (sya)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24